Jumat, 09 Desember 2011

PENIPUAN PERTEMANAN LEWAT FB

Post [...penipuan...] masuk sini bagi yang mau tau dan share mengenai modus penipuan

Permisi Para sesepuh dan Agan-Aganwati..
Ane di sini mau share kepada Anda sekalian untuk berhati-hati terhadap penipuan dengan modus seperti ini..
Jadi gini ceritanya..
Ane punya temen di Facebook dan YM,,kita dah kenal lama tapi ternyata dia itu penipu..
Awal nya manis tapi lama-kelamaan koq menjurus ke penipuan..
Mulai dari minta numb telepon sampe minta alamat rumah..
Untung nya Ane kasih numb telepon sama alamat palsu..
Sekedar shared sama Anda sekalian berhati-hati terhadap orang ini..
Spoiler for foto tersangka:


ID Facebook nya nih :

ID YM :
Spoiler for penampakan:

Jadi dia itu minta alamat rumah pura-puranya buat kirim paket /hadiah ke Anda..
Dia ngirim paket nya lewat jasa kurier ini nih
Spoiler for jasa kurir yang dipakai:
ngomong nya sih dari UK/Inggris gitu deh..
Tapi ternyata pas Ane cek katanya udah sampe Indonesia Ane di suruh hubungi costumer service dengan nomor ini Gan :
Spoiler for nomor telepon:
02194788076

Dan ternyata costumer service nya bilang kalo untuk mengambil paket tersebut harus melakukan pembayaran terlebih dahulu.
Ane langsung berpikir kalo itu semua penipuan..
Ane caci maki aja tuh CS nya,dia malah menjawab dengan seribu alasan yang ga masuk akal..
Terus Ane kirim Email ke Brandy,sampe sekarang dia ga berani jawab.
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=573396301&posted=1#post573396301

Tidak ada komentar:

Posting Komentar