Minggu, 11 Desember 2011

PENIPUAN TRANSFER UANG LEWAT SMS

Waspada sms penipuan agar transfer uang!!!

Ane cuman mau sharing mengenai maraknya penipuan via sms yang terang-terangan meminta dikirimin uang. Ane juga sering banget gan dapet sms kayak begitu, secara ane pedagang online di FJB pula... ini sebagian ane selametin dan ane foto buat dipampang di thread ini.. :





Buyer ane juga pernah hampir ketipu ama sms penipuan itu gan, untungnya buyer ane menanyakan dahulu, bener kaga nomor rekening yang terakhir adalah pake B*I ? padahal ane kaga pernah punya rekening dari bank tersebut, setelah ane jelasin kalau itu pasti sms penipuan akhirnya buyer ane selamat dari penipuan tersebut dah....

Kalau ada yang pernah mendapat sms penipuan seperti itu, mohon info nomornya agar di share di thread ini.

Tambahan dari agan-agan :

Quote:
Originally Posted by Lessta View Post
sama gan ane juga pernah dapet ni nomornya....

from : +6281281711372

smsnya kyk gini:
uanhnya dikirim ke rek BRI aja a/n.FAJAR PERMANA
no.rek: 0427-0100-2063-501
kalau sudah dikirim sms aja.


tp sms itu gk ane gubris gan.
 
 http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11914930

1 komentar:

  1. Saya ingin share penipuan online shop FB Butik Bahirah agar tidak ada yg tertipu lagi.
    https://www.facebook.com/profile.php?id=100008352063551

    Pada tanggal 29 May 2014 saya memesan/membeli mukenah dan melakukan transfer pada keesokan harinya, tgl 30 May 2014 sebesar 305.000 ke rek penjual yaitu Rek BRI 759201001451539 Tania Rosmalia. Transaksi pembelian saya lakukan via BBM penjual dgn No pin BB 2B6C5513.
    Transfer sudah dikonfirmasi diterima oleh penjual dan mengatakan paket akan dikirim. Namun tgl 31 ketika saya bbm kembali untuk meminta No.Resi, tiba tiba BB saya langsung dia delcon. Saya sms ke No Hpnya pun tidak direspon sama sekali. No HP nya 0818635154.

    BalasHapus