Kamis, 08 Desember 2011

Penipuan PT. RANKASA....PENIPUAN PENAWARAN KERJA

Quote:
gan, ane mw sedikit cerita tntg pengalaman ane td pagi..
ane td pagi intrview gan di PT RANKASA Indonesia, ane sblomnya gtw gan tntg perusahaan ini..
Quote:
Pertamanya pas smpe d dpn kntor PT. RANKASA yg terletak di ruko2 ane ga bgtu curiga gan..ane cb msuk k dlem gan, trs lgsg ke front officenya ingin ktmu bu Yesi (krena sblomnya ane d tlpon sruh brtmu dgn beliau). Nah kmudian ane d sruh nunggu gan, eh trnyata yg tes hri itu byk jg gan..kmduian giliran ane d pggil trs d anter k lantai 2, nah dstu ane mlai curiga tuh gan cz rukony ky ga terawat gt..

kmudian ane msuk ruangan d lt 2, d dlem ruangan it trnyta dh byk org yg lg d intrview (dlem hati ane mlai curiga tuh gan, ane brpikir ko ky gni amat yak intrview s`umur2 blon prnh ky gni). trs ywdh ane dsruh ngadep pak (ane lupa tuh gan nmany tp ane inget bgt mukenye!!). trs si bapak2 it nanya2 ane tntg kul, jrusan, dh prnah krja blom dll, mulai dah tuh dy nerangin tntg prusahaan kampreeett ni! ktny ni prushaan join sm astra, trs nanti penempatany d slruh jabodetabek, salary segini2 (ngomongnya lmyn cepet gan kyny dah paseh bgt dah trs ane mah iya2 aj gan spy cepet). nah ujg2nya dy blg klo ad uang administrasinya sbsar 1jeti sblom kterima (nah lho??ane jd mkin bngung gan, msa blon ap2 dh dsruh byar??) trs ane blg aj gan "sy gbw duit sbyk itu pak" trs dy blg ywdh bsany brp skrg bwt DP nanti sisanya d lunasin abis tes klo mslkan nanti tes nya ga lulus duitny bs dambil lgsg trs hasil tesny hr ni lgsg kluar,..

ywdh krena ane penasaran ane cb tuh gan byr 50rb pgn tw klnjutannya, si bapak it blg ada kn bwt ongkos plg trs ane blg ada pak. kmudian ane dsruh turun abis byar tuh gan sruh ngerjain soal..
pas ane duduk, ad mas2 gan yg ikut tes jg dy nanya2 ke ane td byr brp trs ane blg byr 50rb gan, eh si mas2 it trnyta byr 100rb. ywdh ane ngomong pnjg lebar tuh gan sm dy soal tes mah ngisi asal2an aj byr ga lu2s trs duitny bs dambil lg..(ane dh berkomplot sm si tuh mas2 jgn plg dlu sblom duit bs dambil)

ywdh ane kmpulin tuh jwbny gan (soalny cm 20 trs anak SMP jg pasti tw jwban yg bnernya) k front office trs kt mba2 front office ny nanti hsilny d kbrin via telpon, lah lah ane jd makin bngung & ksel gan kt bpak2 HRD yg d atas hsilny bs d tnggu hri ni trs duitny bs d ambil klo ga lu2s. ywdh akhirny ane berdebat tuh gan ngotot2an, trs ad slh s`org pgwai situ blg jgn pd ribut gnggu yg lg pd tes (ane mkin ksel aj tuh gan). ywdh akhrny ane blg, ywdh mba pggilan td yg nginterview g. ane ngguin d dpn rukony gan smbil ngerokok2, eh ane mlh d sruh pergi sma stpamnya jgn nggu dsni (si stpam mlh bkin tmbh emosi!!). ywdh ane ngalah gan ngguny rda jauhan, ga lma kmudian tuh mbak2 front office klwr gan nyariin ane bedua trs ane smperin msuk k dlem lg..
Quote:
ane dbwa k ruang eksekutif trs ktmu sma bapak2 yg intrview ane..
ane cb jelasin duduk perkaranya gan: (A: ane gan, B: mas2 yg mrsa ktipu jg, C: Bapak2 b*ngs*T it)
A: iy pak kn td kt bpk pas intrview sya blgny hr ni hsil tesny trs klo ga lu2s duitny bs d ambil skrg jg..
B: iy betul tuh pak, saya jg pgn duit sya kembali
C: iy dek bner sy blg gtu tp ya ga bs hri ni yg meriksa jwbny it ownerny trs ownerny jg lg meeting, lgyn kn td byk yg tes jd nanti d hub via telp
A: (pdhal mah yg tes ga smpe ratusan org, trs msa meriksa gtuan aj pke ownerny sgala)
B: si mas2 tmn ane tuh smkin emosi gan nanggepiny..
(pkokny ane & mas2 tmn ane adu argumen smpe skitar sejaman gan)
C: trs nih bpk2 nyoba tuk yakinin kita bedua gan, dy blg "ni prushaan dh berdiri 5th, ni gedung dh pny kita sendiri nilainy milyaran, dh ribuan org jg yg kerja dari sini jdnya klian2 ga usah khawatir & berpikiran sempit tkut ditipu2, klian dh ky org ga brpendidikan aj ngomong ky gt"
A: emosi ane mkin mnjadi2 gan d blg ky gtu, "jstru krena sy berpendidikan pak mkany sy berpikir kritis ky gt!! pkokny sy mnta duit sy blik, sy mngundurkan diri aj pak!"
C: wah gbs krena duitny dh msuk k mnjemen klo hsilny dh ktauan bru bs dambil trs dy blg "ni prushaan dh berdiri 5th, ni gedung dh pny kita sendiri nilainy milyaran, dh ribuan org jg yg kerja dari sini jdnya klian2 ga usah khawatir & berpikiran sempit tkut ditipu2, klian dh ky org ga brpendidikan aj ngomong ky gt" (jwbny dgn kta2 beginian mulu gan tuh org krena dh k pojok!!).
A: ywdh akhirny ane cbut aj gan klwr ruangan krena sking keselnya, smbil blg "g ikhlasin pak duit g 50rb ny!!"

 http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6799160

163 komentar:

  1. SAYA INFO KEPADA SEMUA REKAN-REKAN

    SAYA SUDAH MENDAPATKAN DATA PRIBADI SALAH SEORANG KARYAWAN PT RANKASA INDONESIA

    NAMA : HANS,S.Si
    NO TEL : 0813 86231 798
    Jabatan : Operational Manager
    EMAIL/FB : hans.butarbutar@yahoo.co.id
    ALAMAT : DI BEKASI

    CAT PENTING: KEMUNGKINAN PT RANKASA INDONESIA SUDAH BERUBAH NAMA MENJADI PT RANKASA AUTO PARTS INDONESIA TAPI ALAMAT NYA MASIH SAMA.

    TERIMAKASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat ini hans butar butar sudah ditahan di Polres Tapanuli Utara Sumatera Utara. Ditangkap dari rumahnya sendiri di Siborongborong, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, bagi rekan rekan yang merasa tertipu dengan Hans atau Hasudungan Butar Butar, silahkan cek langsung ke Polres Tapanuli Utara

      Hapus
    2. Wassalam waa'laikum

      Saya Atas nama Ayu Ningsih
      Komentar postingan ini palsu, Saat ini saya sudah bekerja jadi karyawan tetap disalah satu perusahaan Tambang berkat dari bantuan bapak Hans, selaku konsultan SDM nya

      Hapus
    3. Hari ini ( 20 September 2018 ) gua ketipu disana senilai Rp 1.100.000 , si doi janjikan kerja di PT. Bogasari dengan jalur khusus. Intinya jangan pernah datang kesini

      Hapus
    4. Kalo kaya gini bner gak ya ka

      Prihal : Panggilan Kerja

      Kpd Yth Sdr

      Ditunggu kehadirannya pada
      Hari Senin, 17 Februari 2020
      dikomplek boellevard pulo gadung blok L no.27 lt. 2 & 3. PT. AKM. patokan halte busway PTC maju dikit sebelum pom bensin nanti langsung masuk/belok kiri saja di pintu parkir barat (samping kawasan industri), pakaian rapih dan sopan, bawa cv lamaran dan biaya ADM masuk 4.5jt sudah dipersiapkan dan di ktr pulo gadung nanti dapat seragam, id card, ada pengarahan kerja dan breefingan juga. bertemu dgn bapak Arief (kordinator) nanti dari kantor akan diantar langsung dengan bpk arief dan ibu Nisha ke PT Musashi Cikarang untuk tanda tangan kontrak dan siap masuk kerja, karena besok ada jadwal pngiriman 6 orang (saya dampingi), ditunggu besok hari senin jam 09.30 pagi

      Hapus
    5. Udah di datengin blum ka..
      Saya juga ada panggilan persis seperti itu

      Hapus
    6. Penipuan itu banyak yg sudah jadi korban

      Hapus
    7. Ayu komplotannya lu ya

      Hapus
  2. Och gethu yua !!
    Td'a ane mw nglamar tuch di perusahaan tsb,..karena ane ingin coba dipabrik (blm brpengalaman).
    Trus jg ane brpikir dipabrik kali aja gaji'a gede hingga 2jtan.

    Trnyata ane baca artikel ini,.jd brmanfaat.
    Sebaik'a artikel ini diperbanyak.
    Agar semua orang tahu,.bisnis korupsi yg menyengsarakan org yg in9in mencari pekerjaan.

    BalasHapus
  3. hahahahah.................
    untung kemarikn dah feel gak enak..
    gak ketipu deh..

    BalasHapus
  4. Ane jga gan ampir aja ketipu ma tuh perusahaan yg mengaatas nama kan perusahaan khong guan
    Hahahaha . Dan aneh nya gan ane [d̲̅i̲̅] balik [d̲̅i̲̅] ancem sama orng tersebut yg ber nama MR liem bakal nuntu balik k ane gan lucu ya gan

    BalasHapus
  5. pt.ini buka lowongan lagi di kompas sabtu 23 Februari 2013. alamatnya di jl.raya bekasi km 21, komp.pertokoan ptc blok 8-I no.28, pulogadung, jakarta timur. kt datengin yuk rame2, kt gebukin hrd-nya. buka lowongannya walk in interview..

    BalasHapus
    Balasan
    1. CARA AGAR UANG AGAN KEMBALI (DAPET KEUNTUNGAN JUTAAN)

      Bagi Agan2 yang tertipu mumpung tuh pt mau beraksi lg kumpul aja melalui blog ini datengin tuh pt rame2 trus acem laporin ke polisi bawa wartawan sekalian bila perlu minta pertanggung jawaban ganti rugi 1 jt atu 2jt perorang skalian biar mampus tuh orang jangan takut dah jelas tuh nipu ribut aja disitu rame rame HATI2 JANGAN merusak barang atau memukul orang entar jadi kalian yang di laporin tuh pt.
      Jangan takut sama satpam, kalo satpamnya ngusir atau ada yang ngancem suruh satpamnya panggil polisi sekalian kalo berani tuh pt... HATI-HATI juga jangan2 tuh pt bawa polisi gadungan pokok nya jangan takut ke kantor polisi kepengadilan pun jadidah asal anda benar dan minta uang kalian jgn tanggung2 minta 1 jt perorang untuk ganti kerugian agan ribut aja teriak2 disitu jangan mau kalo di usir balikin dulu uang kami baru kami pergi

      Bilang sama orang yang ada di pt? tuh apa namanya yang sedang dipake di hari itu juga "kalian penipu kami panggil polisi sekarang atau kami laporinke dinas tenaga kerja ni pt ada ijinnya mana?"
      alasan kalian berikut dibawah ini:
      - janji hasil tesnya hari itu juga ternyata batal pada hari
      itu(janji kalau gak ditepati tuh namanya modus penipuan!)
      - uang kami tidak dikembalikan bilang aja 1 juta

      Hapus
    2. Pt. Rankasa mulai beraksi lagi dengan penipuannya, alamat sekarang rankasa tersebut di ramayana pulo gadung tepatnya di sisi ruko kanan bank capital dan di sisi ruko kiri hipermart. Baru saja saya dari pt. Rankasa penipuan tersebut.

      Hapus
    3. Pt. Rankasa mulai beraksi lagi dengan penipuannya, alamat sekarang rankasa tersebut di ramayana pulo gadung tepatnya di sisi ruko kanan bank capital dan di sisi ruko kiri hipermart. Baru saja saya dari pt. Rankasa penipuan tersebut.

      Hapus
    4. Mang pt.rangkasa tuh apa sih... Yg nyalurin tenaga kerja apa gimna,,, yg bnyk HRDnya bukan?

      Hapus
    5. Sekitar ny Tgl 31,,Kita Kumpul Bareng" Dan Mendatangi Kantor Nya Rame" Temen" ane Udah pada Setuju Semua.kalian setuju Kgk

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    7. Saya baru aja dari pt ini saya kira bneran. Saya baru browsing di internet ternyata banyak yg kena tipu. Saya udah kluar uang bnyak 12 jt . tlong informasinya biar uang nya bisa balik ya teman" mohon bantuan nya

      Hapus
    8. Saya baru aja dari pt ini saya kira bneran. Saya baru browsing di internet ternyata banyak yg kena tipu. Saya udah kluar uang bnyak 12 jt . tlong informasinya biar uang nya bisa balik ya teman" mohon bantuan nya

      Hapus
    9. Mbk uangnya udah balik belum
      Insya allah saya hari rabu mau datengin tu tempatnya minta duit ane kembali

      Hapus
    10. Gmna uangnya bisa balik gk

      Hapus
    11. Hari senin besok saya mau k pt tersebut kita bwa polisi agar uang kembli

      Hapus
    12. buat yg merasa di tipu oleh PT. RANKASA PULO GADUNG..
      kalo mau uang kalian kembali dari pt tersebut hubungi ke no Hp nie..
      081807078243
      saya sudah pernah di bantu oleh orang tersebut dan berhasil uang saya kembali..

      Hapus
  6. Aparatnya pada kmana?jangan2 pada ngelamar di pt.rankasa jg apa!!!!!!!

    BalasHapus
  7. Benar sekali aparat setempatnya pd kemana?.... hrsnya mrk cpt tanggap dg keluhan2 dr.pd kobran2 yg merasa tertipu oleh perusahaan abal2 tsb, slh satunya saya sbg korban nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan2 aparat nya juga udah disogok... makanya pada diem aja ga berani menindak lanjuti perbuatan mereka... harusnya itu perusahaan ditutup aja ga boleh lagi aktif...udh byk korban begitu masih aja dibiarin sm aparat setempat...gimana sih. nanti kalo yg jadi korban keluarga nya baru deh mereka turun tangan...!!!!!

      Hapus
  8. Pada bln april kmrn PT RANGKASA / pt abal2 tsb yg persisnya di PTC pulogadung membuka low krja dikoran kompas, dg lowkerj meng atasnama kan perusahaan ASTRA GROUP, tp stlh sy cb konfirmasi ke slh satu perushn.group astra (perushn otomotif)yg ditangerang, tdk mengakui klo dr.phak perushn bekerja sama dg yysan PT RANGKASA tsb untuk perekrutan karyawan, pdhl pd wktu itu yg melamar bnyk skli dg pndftaran 500rb dg alasan untuk ikut test, tp stlh selesai test dr.phk yysan abal2 tsb msh minta uang sbsr 1.6jt dg alasan untuk dana deposito pdhl sbnrnya itu bulshit alias silit ....

    BalasHapus
  9. Klo d cv jaya a sakti tepat nya d ptc blok 8b no 30 pulogadung kira kira penipuan bkn ya ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro gw mau nanya lo. lo udah pernah ke cv jaya skti ya. itu cv nya jelas gx. bukan penipu kan?.
      soalnya besok tgl 5 januari 2015 gw dipangil intervew sama mbk leny, saya jadi ragu mau datang

      Hapus
  10. Broo itu yg udah interview cv jaya a sakti penipuan bukan ya?? Blz ke email dong gan emykusri@gmail.com

    BalasHapus
  11. Saya pernah kena tipu juga di rakasa 2,1 jta.. Trus saya minta lgi ga di kasih kwitansi asli ya di minta ga boleh aku ngotot n aq di bawa di ruang kosong dgn paksa aku mau di bunuh untung aq bisa kabur. Klo ga kabur mungkin aq dh mati. Aq dah dah lapor. Polisi cuma ga ada respon ya.

    BalasHapus
  12. Saya pernah kena tipu juga di rakasa 2,1 jta.. Trus saya minta lgi ga di kasih kwitansi asli ya di minta ga boleh aku ngotot n aq di bawa di ruang kosong dgn paksa aku mau di bunuh untung aq bisa kabur. Klo ga kabur mungkin aq dh mati. Aq dah dah lapor. Polisi cuma ga ada respon ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ane juga kemaren minta kwitansi nya ga dikasih. pertama alasan nya katanya kwitansi nya buat di fax ke pabrik nya... tapi saya minta lagi ga dikasih alasan nya katanya besok suruh balk lagi suruh bawa lagi uang buat byr deposit nya 1,6 jt... gila bener tuh org blm cukup udh nipu uang 500 rb masih mau minta lagi 1,6 jt.... ga inget mati kali ya tuh org.. ga takut dosa.. ga takut karma dan ga takut sm tuhan. apa dia pikir dia akan selamanya hidup di dunia...

      Hapus
    2. Gue baru kemaran kena tipu di pt rangkasa. Gue kena 2,1jt!

      Hapus
  13. Hati...hati PT. Rangkasa indonesis penipu, gwa jga kena 500 rb.Aneh di minta kwitansi atau tanda bukti terina uang gak ngasih

    BalasHapus
  14. INI KELOMPOK BATAK SEMUA,JADI HATI2 KALO UANG SUDAH MASUK KAGA BAKAL BISA DIAMBIL LAGI.
    UNTUK RANGKASA, GUA TAU LU JUGA BACA INI JADI TOLONG DEH INGET HIDUP INI ADA HUKUM KARMA,LU NGERJAIN ORANG SUATU HARI LU JUGA BAKALAN KENA BATUNYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
  15. apes dech....,gue barusan kena 2,1jt.dapat info telat.tau PTnya aja setelah ttd.syok dech....,lapor pak ahok aja klo penegak hukum g ada respon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uang lu dah balik blm bang?

      Hapus
    2. Kna tipu jg mba?? Ayo kita lapor in wa sy 081385802573.kalo mau sy bkin grub krbn rankasa nanti kalo sudah rame kta kumpul dn bikin laporan

      Hapus
    3. Iya mas saya juga kena tipu ma . Ayo kita lapor

      Hapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. buat temen temen yang baru ketipu.saya mau bikin laporan di polda merto.bagi yg mau gabung hub 081284199740.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
  18. Gan ane baru ajj ke Pt Rankasa Indonesia PTC Pulogadung Blok i 8 Nomor 30
    ane dpet info telat nih gan ane udah bayar 500 rbu gan..
    ane mau ngelapor / ikut ngelapor ke metro gan..
    klu ada yg mau ngajakin/gabung hubungi ane gan 081288199069

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
    2. Saya mau nnya donk, saya kan dpet panggilan dri.pt urc Indonesia. Trus saya hrus dateng ke komplek perkantoran ptc Pulogadung jln raya Bekasi km 21 blok 8i no 30 jaktim.
      Trus sruh tes hari senin ini klo misal lulus trus ttd kontrak. Sruh byar 500rbu... Itu klo mnurut kalian ini nipu atau asli, tlong jawab. Mksih

      Hapus
  19. sebenernya mereka itu bukan manusia tapi iblis berbentuk manusia... yang ga punya hati & perasaan, yg bisa tega membuat susah org2 susah... manusia kaya gitu harus nya cpt dibasmi biar ga ada lagi korban2 yang berjatuhan...

    BalasHapus
  20. enak nya nih ya... kita bikin kelompok aja (yang udah jadi korban-korban biadab2 itu) kita sama2 hancurin manusia iblis itu.. biar mereka bisa mendapat hukuman yg setimpal dan yang paling penting perusahaan nya kita tutup aja... biar mereka ga bisa buka modus2 penipuan lagi... sakit hati bgt ane udah ditipu mentah2 sm mereka... anjing2 batak... mudah2an lu cpt dpt karmanya atas perbuatan lu yang udah nipu org byk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
  21. Emang bener gan, PT rangkasa itu emang bangsat. Adik gue dulu kena duit 1jt . dongkol bgt gue

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
    2. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
  22. Itu PT rangkasa bekerjasama dengan PT wismaseba yang beralamat di daerah kwitang, senen
    Harap hAti2 bagi yang mau nglamar krj di kedua PT itu

    BalasHapus
  23. Telat dpet infi,,
    Kmren saya kena 2,6 jt
    500rb uang masuk
    2jt bwt depisit ktanya
    100 rb bwt apa gth..
    Tolong klw ada yg bsa bantu bwt ngeluarin duit saya dari pt. Rankas
    Sms ke hp saya 085219216996
    Saya bkal kasih 600rb deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
    2. Emang bajingan itu pt gw jga knak 1.5

      Hapus
    3. Ayo kita demo ajah pt itu mad .kita lapor polisi saya juga kena tipu

      Hapus
  24. gimana dengan CV jaya a. sakti ? itu penipu atau bukan? aku mau melamar jadi ragu nih..

    BalasHapus
  25. Yaa... itu kedok PT Penipu, Sama aja dengan PT. Armindo yang Gedung TIRA Kuningan.... Emang Anjing PT2 itu... Kemarin di Trans7 disiarkan, kontroversi, dan disidak oleh Disnaker... Tapi tetep aja, masih berlanjut.... karena ada Bekingan Katanya....

    BalasHapus
  26. Pasti Masuk neraka, orang2 dan PT2 itu.... koq bisa kasih makan keluarga pakai hasil dari tipu2 yaa... banyak belatung itu perutnya... kita doakan sama2... membusuk

    BalasHapus
  27. Masih teringat selamanya pengalaman pahit waktu dulu November 2015 pertama kali dalam seumur hidup saya TERTIPU UANG 2,5JUTA OLEH PT RANKASA yang dulu sudah saya minta uangnya di kembalikan tapi tidak bisa kembali,Saat itu saya sangat terpukul dan kecewa rasanya tertipu oleh orang2 bangsat berjiwa iblis seperti mereka terutama yang bernama TRIS DAN NURUL manusia bermulut tajam dan hati busuk yang di LAKNAT oleh ALLAH SWT,hati2 atas perbuatanmu ALLAH SWT MURKA PADA HAMBANYA ATAS MENIPU BANYAK ORANG DAN MEREKA DI PASTIKAN SAAT KEMATIAN TIBA AKAN MENDAPAT SIKSA KUBUR DI NERAKA JAHANAM ATAS SEMUA YANG DI LAKUKAN SELAMA HIDUP DI DUNIA,Saya percaya sekali Allah Swt maha adil dan maha mengetahui manusia yang berdosa maka selamanya saya selalu mendo'akan orang2 PENIPU seperti mereka!!! Dan untuk PT.RANKASA BACA KATA2 SAYA INI AGAR KALIAN BERTAUBAT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi ane gan. Kita kumpul laporin tuh pt biar uang balik. 081546457313

      Hapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Aduuh gw kemaren hr selasa di suruh interviuw d rankasa ketemu ibu Fitri untuk kerja di Indofood.. Disuruh bayar admin 500 buat ikut psikotes dan yg ikut ada skitar 5 org.. Akhirnya gw dikabarin lulus dan harus bayar deposito 2 jt karna gw gak bawa duit akhirnya perjanjian bsok, singkat kata kemaren rabu gw balik lg dgn semua kelengkapan dan bawa uang 2 jt (sangking pengennya kerja) gw dateng kepagian sambil nunggu gw browsing dah tuh tentang rankasa dan jegeerrr isinya penipuan semua.. Akhirnya gw disuruh ke lantai 2 buat ttd perjanjian pas gw tanya mau liat dulu eh katanya suruh bayar dulu. Mulai curiga gw berencana kabur, Dengan alasan gw blom ambil duit ke atm, tas gw disuruh ditinggal gak boleh dbawa tp gw paksa, akhirnya gw ke atm dan ada yg liat gw keluar dr pt itu dan berceritalah dy tntang pt itu (mungkin kasian sm gw) ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
    2. saya kena tipu kemarin, gimana ya cra minta balikin uangnyaa😭

      Hapus
    3. saya kena tipu kemarin, gimana ya cra minta balikin uangnyaa😭

      Hapus
  30. Sepupu saya kemarin kena tipu 1,5 jt modusnya mau dijanjiin kerja di astra dan langsung ttd kontrak kerja setelah dibayar 1,5 jt tsbt namun pas sdh dibayar dan disodorkan kontrak ternyata kontrak nya isinya bukan penempatan di astra

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
    2. Saran saya kumpulin para korban dan sgera lapor ke polisi bareng2...UTK para korban jgn terima dg penipuan ini

      Hapus
  31. Saya juga ketipu ini 2,5,,tolong ia sapa aja yang ketipu,,soalnya kita juga udah lapor sama om saya yg dines di mabes polri,om saya juga udah lapor sama polsek sekitar,tapi harus ada korban nya tiga orang,,biar kuat bukti nya,,,mudahan uang kita bisa kembali,,tolong sapa aja ia yg kena tertipu,,,biar cepet diproses hukum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
    2. Sekarang pt.rankasa buka cabang lg yaitu pt.wapervi di rawamangun d jln paus 83 samping bank bca.dket arion mall

      Hapus
  32. Saya juga kena tipu udh kasih uang 5jt500 rb . Bilang nya juga mau kerja di indofood pas masuk eh ga ada kejelasan juga udh nunggu 1 bulan kemudian bilang nya di undur sampe akhir bln , kmrn di janjiin lagi di masukin di pt.Getim di indotaisei karawang . Sampe hati ini ga ada kejelasan , udh lapor pos polisi setempat tpi tete juga ga bisa sampe2 kita dari sini bawa tentara pake seragam lengkap . Soal nya si anak nya tentara ini juga sama kena tipu 5jt500 rb . Kita semua ada 4 org , total uang yg ketipu nya sejumlah 22 jta . Bingung sekarang harus bagaimana , mau lapor sama siapa pun jga percuma mau pake kekerasan nnti uang kita ga kembali lg yg ada kita di proses ke penjara . Hayuu kita samperin si hilmar n si doni kita bareng2 hakimin mereka klw cmn 1 org klw kata saya sih percuma klw banyak yg ketipu kan enak polisi mau ngehakimin pun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga kena tipu udah masuk uang 2,5 juta itu pt harus di bubarkan kalo bisa sih di dor aje

      Hapus
    2. Saya juga kena tipu udah masuk uang 2,5 juta itu pt harus di bubarkan kalo bisa sih di dor aje

      Hapus
    3. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
    4. Mana no ayo kita lapor rame rame.dan viralkan pasti d respon kalo sudah viral

      Hapus
    5. In no sy 081385802573.kita bikin grup wa biar enak kumpul saling kntek.stelah berhasil kita bubr grup.sy yg akan jd ujung tombak penting kalian ikt dn jd saksi sekaligus korbn

      Hapus
  33. Saya juga kena tipu udh kasih uang 5jt500 rb . Bilang nya juga mau kerja di indofood pas masuk eh ga ada kejelasan juga udh nunggu 1 bulan kemudian bilang nya di undur sampe akhir bln , kmrn di janjiin lagi di masukin di pt.Getim di indotaisei karawang . Sampe hati ini ga ada kejelasan , udh lapor pos polisi setempat tpi tete juga ga bisa sampe2 kita dari sini bawa tentara pake seragam lengkap . Soal nya si anak nya tentara ini juga sama kena tipu 5jt500 rb . Kita semua ada 4 org , total uang yg ketipu nya sejumlah 22 jta . Bingung sekarang harus bagaimana , mau lapor sama siapa pun jga percuma mau pake kekerasan nnti uang kita ga kembali lg yg ada kita di proses ke penjara . Hayuu kita samperin si hilmar n si doni kita bareng2 hakimin mereka klw cmn 1 org klw kata saya sih percuma klw banyak yg ketipu kan enak polisi mau ngehakimin pun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
    2. Persis barusan yg sy alami 2 HR kmrin sy infokan ke anak2 kl di situ buka lowker anak 5 ketipu semua

      Hapus
    3. Adik gw baru hari td serahin uqng 5,7 juta gan buat masuk kerja

      Hapus
    4. ane sama 5,7jt alamat ane bekasi

      Hapus
    5. Dengan tanggal yg sama bulan yg sama

      Hapus
    6. Saya mlah 12 jt ma . Tlong infonya kita demo ato lapor polisi

      Hapus
  34. Emang pt rangkasa di pulo gadung bermuka dua ane sumpahin masuk hell

    BalasHapus
  35. pt ini berani pasang iklan di *lx buka lowongan buat di suzuki lokasi jaktim. semoga korbannya g berjatuhan lagi

    BalasHapus
  36. Anjing semua yg ada di PT rankasa itu...
    aq jga kena tipu kemarin.
    duitq buang cuma2 2,5 lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi gue. Kita kumpul laporkan ke polda atau ahok.
      081546457313.
      sampai uang kembali.

      Hapus
    2. saya Pernah kena juga, ini nomor owner PT.Rankasa abal-abal
      Princes Pandiangan 081399653475

      Hapus
  37. Saya dapet panggilan juga di rulo komplek PTC blok i8 no 30 , dan takutnya ini sdha pindahan dari nomer 28 ke nomer 30 krna pada kenyataannya Pt yg berkedok loowngan kerja maai berkeliaran

    BalasHapus
  38. Trus gimana nih kelanjutan nya biar kita bisa kembali..Ane juga sama nih bro pas sabtu kemarin kena tipu juga 2,5jta..
    Mau mundur uang gak bisa balik gak mundur juga sama gak balik juga. Yg ada klo mau di lanjut buat penempatan gila aja malah disuruh bayar admininstrasi lagi 3,7jta..
    Nih nomer wa Ane 081317524085 klo mau di tindak lanjutin biar kita bisa kembali..

    BalasHapus
  39. Trus gimana nih kelanjutan nya biar kita bisa kembali..Ane juga sama nih bro pas sabtu kemarin kena tipu juga 2,5jta..
    Mau mundur uang gak bisa balik gak mundur juga sama gak balik juga. Yg ada klo mau di lanjut buat penempatan gila aja malah disuruh bayar admininstrasi lagi 3,7jta..
    Nih nomer wa Ane 081317524085 klo mau di tindak lanjutin biar kita bisa kembali..

    BalasHapus
  40. Saya Kemarin Ketipu 4Juta (500rb biaya adm + 3,5juta biaya penahanan Ijazah katanya) Tolong dong siapa saja bantuin,kemarin saya +papah saya labrak tu kantor,kita udah ngancam laporin ke polisi.. trus mereka manggil pengacara gitu,jadi intinya gagal ambil uang yang 4juta.. Masalahnya kita kudu bareng2 buat nge labrak itu kantor, Mohon Bantuannya :(

    BalasHapus
  41. Saya juga hbs kena tipu di Pt bodong itu sampe 3 juta rupiah. Baru jg lulus udh kena tipu aja ��������

    BalasHapus
  42. 4 agustus 2016 gx bisa dbayangin ampe gw relain minjem sodara .mpe brntem.gw kena tipu 2.8 juta...prtma keluar biaya masuk ke pt 500. Biaya admin 200 trus minta bayar lagi 2 juta untuk masuk ke gelombang yg 3 gw ambil yg ketiga kena paling murah.eh gax taunya gw cman dijanjiin doang..ampe gw balik lg ksono.masa gw dsuruh nglamar ke pt lain gan...pt lain itu juga gx ada panggilan sma skli..emng anjing tuh pt rankasa..pt penipu

    BalasHapus
  43. 4 agustus 2016 gx bisa dbayangin ampe gw relain minjem sodara .mpe brntem.gw kena tipu 2.8 juta...prtma keluar biaya masuk ke pt 500. Biaya admin 200 trus minta bayar lagi 2 juta untuk masuk ke gelombang yg 3 gw ambil yg ketiga kena paling murah.eh gax taunya gw cman dijanjiin doang..ampe gw balik lg ksono.masa gw dsuruh nglamar ke pt lain gan...pt lain itu juga gx ada panggilan sma skli..emng anjing tuh pt rankasa..pt penipu

    BalasHapus
  44. Minta solusi gan ade saya dan tmnnya 12 orng baru ke tipu tgl 15/05/2018 uang dah masuk 2jt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya dari cikupa tangerang , bukti2 penipuan nya saya punya dan saya jga terkena tipu 3.6jt , saya mohon pada kalian maukah membantu saya menyelesaikan masalah ini , hubungi saya lewat W.A atau Telegram jga bisa ini nomor saya 089650469363

      Hapus
    2. Nmr WA.. Bro,cantumin yang jelas, kita sudah didlm ruangan.. Sudah kena Hipnotis kena sirep gitulah, ibarat kena sihir.. Jd ngikut aja apa kata mereka

      Hapus
    3. Saya juga kena tipu 2jt seratus ribu waktu thn 2012,apakah kalo kita gebugin atau di massa aja biar kapok

      Hapus
    4. Ayo kita laprin aja mas sya juga kena tipu 12 jt mas. Mohon bantuan ya ya mas

      Hapus
    5. Ayo mbk kita laporin ke polisi biar uang kita kembali

      Hapus
  45. Ayo gan bareng bareng kita demo pt.rankasa karna bukan satu aja yg kena kalau d biarin malah ngelunjak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbk mash mau bikin laporan untk pt rakansa gk.kalo mau ayo kumpul besok atau kpn bisa kumpul d PTC pulogadung.in no sy 081385802573

      Hapus
  46. Ada yg tau alamat ini Kuota dari 20 orang diprioritaskan bagi yang siap dengan proses biaya masuk melalui PT.gelora insan mandiri dengan penyerahan cv lamaran kerja di komplek perkantoran estate floor 4 blok k No.32 lt.3-4 trade center pulogadung jaktim.

    Proses masuk dari pihak wahana tidak ada selektif untuk pemandu lokal beda halnya dengan pemandu domestik lulusan minimal S1 mengikuti proses tes dan selektif dari pihak wahana.

    Untuk pemandu lokal maka perekrutan dari pihak gelora insan mandiri yang mengambil selektif bagi pelamar yang siap dengan prosedur dan persyaratan biaya masuk,maka setelah interview dikantor akan diberikan pkwt awal kontrak kerja selama 6bulan dengan perjanjian diatas matrai 2lembar untuk dilanjutkan penempatan kelokasi wahana untuk interview formalitas dan bisa langsung mengikuti training selama 3hari dan training sudah termasuk hitungan hari kerja.

    Keterangan :
    ¤untuk biaya masuk tidak bisa
    diambil dari pemotongan gaji

    BalasHapus
  47. saya dari tangerang di infoin adm 3.5 ,sampai sana,mnta duit lagi buat biaya jamsostek 500rb, trus di sruh keruangan lain, dan pas udh ttd kontrak, malah di mintain 2jt .. gimanaa iniii😥

    BalasHapus
  48. saya dari tangerang di infoin adm 3.5 ,sampai sana,mnta duit lagi buat biaya jamsostek 500rb, trus di sruh keruangan lain, dan pas udh ttd kontrak, malah di mintain 2jt .. gimanaa iniii😥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya dari cikupa tangerang , bukti2 penipuan nya saya punya dan saya jga terkena tipu 3.6jt , saya mohon pada kalian maukah membantu saya menyelesaikan masalah ini , hubungi saya lewat W.A atau Telegram jga bisa ini nomor saya 089650469363

      Hapus
  49. Gue tadi langsung kabur setelah searching alamatnya,td kata orang yg gue wa itu alamatnya di blok L no 3,pas gue nanya satpam katanya gaada di sini mah cuma ampe blok H eh tiba tiba ada ibu bu manggil gue kata dia "mau ketemu pak adi ya?" gue jawab aja "iya bu" pas gue liat di pintunya alamatnya beda ama yg di wa nya yauda gue langsung curig langsung aja gue searching eh ternyata keluarnya ini wkwkwkwk langsung kabur deh gue

    BalasHapus
  50. Astagfirullah jadi pt rankasa itu nipu? Gw barusan kesana buat kerja ditempatin di pt. Mitsuba via adm 3jt dia ga ngasih kwitansi dan parahnya uang ga bisa di balikin lagi malah suruh bayar lagi 2,5jt tadinya gw kesana hari senin ising2 search eh nemu blog ini syooookkkkkk😖😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayu coy kita grebeg rame2

      Hapus
    2. Aris,mana no mu.ayo kita lapor in no sy 081385802573.para yg korbn dn koment sini tlog tglkn no atau hb 081385802573

      Hapus
    3. Oyy aku udah simpan wa.mu

      Hapus
    4. Ayoolah. Bro, ada grup modus rankasa.. Cntumin nmr wa

      Hapus
  51. Orang2 yang kena tipu bkin gerup wa biar kita demoo kesana minta uang dibalikin nih wa gua 08381244500

    BalasHapus
  52. Ayo yg mau bikin laporan .sy jg kena tipu pt rakansa.hubungn w secptnya 081385802573

    BalasHapus
  53. Bajingan itu Pt rakansa w udh knk tipu smga mreka semua mendpatkan azab dri allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya dari cikupa tangerang , bukti2 penipuan nya saya punya dan saya jga terkena tipu 3.6jt , saya mohon pada kalian maukah membantu saya menyelesaikan masalah ini , hubungi saya lewat W.A atau Telegram jga bisa ini nomor saya 089650469363

      Hapus
  54. Saya kena tipu juga uang gwe ludess njay. Gwe laporin aja ma polisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya dari cikupa tangerang , bukti2 penipuan nya saya punya dan saya jga terkena tipu 3.6jt , saya mohon pada kalian maukah membantu saya menyelesaikan masalah ini , hubungi saya lewat W.A atau Telegram jga bisa ini nomor saya 089650469363

      Hapus
  55. Ayuu bkin grub aja, biar kapok smua yg dsna..
    Grebek aja skalian..

    BalasHapus
  56. Saya dari cikupa tangerang , bukti2 penipuan nya saya punya dan saya jga terkena tipu 3.6jt , saya mohon pada kalian maukah membantu saya menyelesaikan masalah ini , hubungi saya lewat W.A atau Telegram jga bisa ini nomor saya 089650469363

    BalasHapus
  57. Gan ane baru kena tipu 12 april ttad sianh.ayo kita bikin grup kita proses hukum . 089661070704 nih nomer saya ayo tolong dibikin dan cantumkan nomer wa kalian .saya ga teruma ditipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo temen2 saatnya bergerak, jangan sampai yang lain kena imbasnya...

      Hapus
  58. Bangsad Rankasa... Gw gak redho dunia akhirat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pernah mengalami ketipu thn 2012 2,1 jt katanya mau di masukin di Astra tp malah di masukin d pt yg lain di kalideres ni no q 081905083692

      Hapus
  59. Klo ruko ptc blok 8b no.30 ini penipuan ya???

    BalasHapus
  60. Ini wa saya saya jg jd korbAn penipuan 087877611984

    BalasHapus
  61. Ane baru ketipu lima juta kmarin.
    Ini gimna ya bro bisa di urusin ga ya

    BalasHapus
  62. Nih nomer ane kalau mau lapor bareng ya.ane jga sama kena 5,7jt buat di pt showa 085776054705

    BalasHapus
  63. Sama saya kena tipu 3,5 pas tanggal 28 Agustus 2019 ayo kita laporin

    BalasHapus
  64. Yang mau ikut ngurusin uang yg ketipu ikut breng tmn aku tmn2 aku mau ngeramein msalah ini biar ga ada yg kena tipu ucapan manis nya si penipu itu

    BalasHapus
  65. Saya juga ikutan mas. Soalnya saya kena tipu 12 jt mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas sampai sekarang juga belom kerja situb

      Hapus
  66. Ini bener gak sih yang kalian bahas semuanya

    BalasHapus
  67. Ayo..ini saya masih di depan kantor PT.rankasa..tgl 5 Agustus..saya kena tipu jg..

    BalasHapus
  68. Kalau yang di blok A2-8 nipu nga tuh?dapat panggilan di PTC tapi beda blok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga dapet PTC blok a no 28, saya lamar di hotel mulia, disuruh ke ptc ketemu dgn ibu lia adelia buat wawancara, entah sy juga ga ngerti

      Hapus
  69. _*~"KONFIRMASI RESMI JADWAL INTERVIEW /PANGGILAN KERJA*_ Dari Kantor Pusat *MULIA HOTEL And RESTO Jakarta* _(Untuk Penempatan Kerja Sesuai Domisili Wilayah | Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi dan Sekitarnya)_

    Saya *IBU LIA ADELIA, S.Psi* Selaku _HRD Manager_ Mengundang Saudara/i Untuk HADIR Mengikuti Proses *Interview /Wawancara Kerja* yang Akan Diadakan Pada :👇

    Hari/Tgl : *SENIN, 07 SEPTEMBER 2020*
    Diharapkan Untuk HADIR di Kantor Antara Pukul : *07.30 - 13.00* WIB.

    *ALAMAT Kantor Pusat/Seleksi* : 👇
    _Kawasan PTC Pulogadung Trade Center_
    *📍Jl. Raya Bekasi No.KM. 21, Disamping Kawasan _JIEP_ Blok A No.28 RW.3, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920*

    *RUTE /Posisi Kantor :*
    Dari Stasiun Klender naik Angkot M27 jurusan Terminal Pulogadung, dari Terminal naik Angkot 31 Atau Naik Busway Turun di Halte PTC Pulogadung. Posisi Kantor Persis dibelakangnya PTC Pulogadung *Blok A No. 28*

    Apabila anda mau naik Ojek Online, Ketik Aja *PTC Pulogadung Trade Center* atau mau petunjuk arah, *KLIK Link* Google Map 👉 https://bit.ly/32EPlBd

    *SYARAT :* 👉Bawa Surat Lamaran & Berpenampilan Rapi Sampaikan Kepada Security /Resepsionis Mau Bertemu Langsung Dengan *IBU LIA ADELIA, S.Psi* _(Selaku HRD Manager)_

    _(Jika ada berkas lamaran yang belum lengkap boleh menyusul, silahkan bawa saja *Fotocopy KTP/RESI* dan *Fotocopy KK* sebagai identitas agar bisa mengikuti Walk Interview)_

    *Dibutuhkan Segera* dan boleh ajak saudara /teman anda yang serius pengen kerja Langsung bertemu dengan_ *IBU LIA ADELIA, S.Psi* _(Selaku HRD Manager)_

    _"Untuk posisi pekerjaan yang dibutuhkan saat ini sesuai yang dicantumkan pada iklan atau sesuai yang anda Daftar dan Gaji + Fasilitas bisa negosiasi disaat Interview._

    *NB :*👇
    * _Informasi ini Resmi, dan dijamin tidak ada unsur-unsur penipuan._
    * _Non Yayasan atau Outsourcing._
    * _Ada posisi pekerjaan Part-Time bagi yang kuliah._

    "Diharapkan peserta calon karyawan hadir tepat pada waktu yang telah ditentukan. (apabila berhalangan hadir harap konfirmasi kembali)

    Demikian surat Panggilan ini kami buat, atas perhatian dan Kehadiran Saudara/i, kami ucapkan Terima kasih.

    Hormat kami,
    *(LIA ADELIA, S.Psi)*
    HRD Manager
    *Hotel And Resto Jakarta*
    Pesannya macam ini

    BalasHapus
  70. *~"Konfirmasi Jadwal INTERVIEW / Panggilan KERJA* Dari *Mulia Hotel & Resto Jakarta* _(Untuk penempatan kerja sesuai domisili Wilayah | Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi dan Sekitarnya)_

    Saya *Ibu Lia Adelia S.Psi* selaku _HRD Manager_ menanggapi surat lamaran kerja /biodata Saudara(i) daftarkan via Online/Website lowongan kerja id.jooble.org / via e-mail memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh perusahaan, maka dengan ini kami Mengundang Saudara(i) untuk *Hadir* mengikuti Proses Interview /Wawancara yang akan dilaksanakan pada :👇

    Hari/Tanggal : *SELASA, 01 DES 2020*
    Waktu : Pukul *07.30 s/d 14.00* WIB.
    Diharapkan *Hadir* di kantor sebelum pukul *14.00* _(lebih baik datang lebih awal daripada terlambat)_

    *ALAMAT Walk-In Interview* :👇
    PTC Pulogadung Trade Centre 1
    *📍Jl. Rawa Bali I Blok 8A No.28-29, RW.3, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur 13920* _(Belakang Mall PTC Pulogadung)_

    *RUTE / Posisi Kantor :*👇
    Dari stasiun klender / terminal kampung melayu, naik Angkot Mikrolet M27 jurusan terminal pulogadung, dari terminal pulogadung naik Angkot Mikrolet M31 / Naik Busway Turun di Halte Mall PTC Pulogadung. *Posisi Kantor Persis* 👉 *Belakang Mall PTC Blok 8A No.28* _(Disamping Mie Bakso Kocok Bandung PTC Cab Rawamangun)_

    Apabila anda bawa kendraan pribadi / Ojek Online, Ketik Aja *PTC Pulogadung Trade Centre 1* atau mau petunjuk arah, *KLIK Link* Google Map👇
    👉 goo.gl/maps/GMXsBQxPHbgf4VB37

    *SYARAT :* 👉 Bawa surat lamaran & berpenampilan rapi, sampaikan Kepada Security /Resepsionis mau bertemu dengan *Ibu Lia Adelia S.Psi* selaku _HRD Manager._

    _(Jika ada berkas lamaran yang belum lengkap boleh menyusul, cukup bawa *Fotocopy KTP/RESI* dan *Fotocopy KK* sebagai identitas agar bisa mengikuti Walk Interview)_

    *Dibutuhkan Segera* untuk posisi pekerjaan sesuai yang dicantumkan pada iklan / sesuai yang Saudara(i) daftar, dan Gaji + Fasilitas bisa negosiasi disaat Interview.

    _Boleh ajak saudara /teman anda yang serius ingin bekerja, Langsung bertemu dengan_ *Ibu Lia Adelia S.Psi* selaku _HRD Manager._

    "Untuk Memastikan Saudara(i) *Siap HADIR* /TidakNya Harap Konfirmasi Kembali.

    *NB :*👇
    * _Disediakan mess bagi yang dari luar kota._
    * _Non yayasan atau outsourcing._
    * _Ada posisi pekerjaan Part-Time bagi yang kuliah._ https://bit.ly/38RCIHM

    Demikian panggilan interview ini kami buat, atas perhatian dan Kehadiran Saudara(i), kami ucapkan Terima kasih.

    HRD Manager,
    *Lia Adelia S.Psi*

    BalasHapus
  71. _*~"KONFIRMASI RESMI JADWAL INTERVIEW / PANGGILAN KERJA*_ Dari Kantor Pusat *GRAND HOTEL And RESTO Jakarta* _(Untuk Penempatan Kerja Sesuai Domisili Wilayah | Jakarta | Bogor | Depok | Tangerang | Bekasi dan Sekitarnya)_

    Saya *IBU VIOLA, S.Psi* Selaku _HRD Manager_ Mengundang Saudara/i Untuk HADIR Mengikuti Proses *Interview /Wawancara Kerja* yang Akan Diadakan Pada :👇

    Hari/Tgl : *SELASA, 01 DES 2020*
    Diharapkan Untuk HADIR di Kantor Antara Pukul : *07.30 - 13.00* WIB.

    *ALAMAT PUSAT SELEKSI & INTERVIEW*.
    Jl. Raya Bekasi KM 21, Kawasan Pulo Gadung Trade Center (PTC) disamping kawasan JIEP Blok A No. 28, Rawa Terate, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

    *RUTE BUSWAY /BUS UMUM* : turun di Halte terminal pulogadung trus sambung angkot 31 atau ojek online turun di PTC, kantor di belakang bank Panin atau di samping lapangan go-car. Blok A no 28
    *KERETA* : turun st klender trus naik angkot m27 turun di terminal pulo gadung trus sambung angkot 31 turun di mall PTC ( pulogadung trade center )

    *Alamat Google Maps klik link*
    https://maps.app.goo.gl/hhNYQa8UTKTNH7829

    *SYARAT :* 👉Bawa Surat Lamaran & Berpenampilan Rapi Sampaikan Kepada Security /Resepsionis Mau Bertemu Langsung Dengan *IBU VIOLA, S.Psi* _(Selaku HRD Manager)_

    _(Jika ada berkas lamaran yang belum lengkap boleh menyusul, silahkan bawa saja *Fotocopy KTP/RESI* dan *Fotocopy KK* sebagai identitas agar bisa mengikuti Walk Interview)_

    *Dibutuhkan Segera* Untuk Penempatan Kerja Sesuai Wilayah Domisili Terdekat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang & Sekitarnya.

    _Boleh ajak saudara /teman anda yang serius pengen kerja Langsung bertemu dengan_ *IBU VIOLA, S.Psi* _(Selaku HRD Manager)_

    _"Untuk posisi pekerjaan yang dibutuhkan saat ini sesuai yang dicantumkan pada iklan atau sesuai yang anda Daftar dan Gaji + Fasilitas bisa negosiasi disaat Interview._

    "Untuk Memastikan Saudara/i, *Siap HADIR* /TidakNya Harap Konfirmasi Kembali.

    *NB :*👇
    * _Informasi ini Resmi, dan dijamin tidak ada unsur-unsur penipuan._
    * _Non Yayasan atau Outsourcing._
    * _Ada posisi pekerjaan Part-Time bagi yang kuliah._

    Demikian surat Panggilan ini kami buat, atas perhatian dan Kehadiran Saudara/i, kami ucapkan Terima kasih.

    Hormat kami,
    *( VIOLA,S.Psi )*
    HRD Manager
    *Grand Hotel And Resto Jakarta*

    BalasHapus
  72. Jadi ini yang dari tahun 2012 mau ngelaporin kelanjutannya gimana? Pada jadi gak? Soalnya sampe 2021 mereka masih beroperasi, salah satunya saya yang Juga dapet panggilan interview buat besok senin, alamatnya juga sama persis

    BalasHapus
  73. buat kawan" yg merasa kena tipu sama pt rankasa..
    saya mau memberitau pada kalian orang yg dapat membantu agar uang kembali..
    hub no nie 081807078243.
    saya sudah pernah di bantu oleh orng tuh dan berhasil uang saya kembali..
    kerna orang tersebut sangat di takuti oleh pihak pt rankasa..
    orang tersebut bantu tanpa minta imbalan dari kita kok..

    BalasHapus
  74. pt rankasa sudah berubah nama jadi pt bhadrika indonesia , saya sendiri menjadi korban 4jt . tolong yang pnya nomor orang2 di yayasan itu atau yang bisa saya hubungi saya cuma pengen uang kembali .tolong bantuannya 085779692169 .

    BalasHapus