Kamis, 08 Desember 2011

PENIPUAN PT HADENA DENGAN CARA NGELEM TEH


anandha1 tidak memiliki reputasi
Exclamation Hati-hati penipuan kerja pt.hadena

maaf sebelumnya kalo judulnya agak ga nyantai, tujuannya ga lebih supaya orang-orang mau tau saya ngomong apa disini.
cuma mau share pengalaman saya tertipu sama PT.HADENA ini. November lalu saya daftar di perusahaan YANG BILANGNYA bakal memberikan upah 70rb untuk tiap kotak pengeleman bungkus teh yang isinya 200 lembar. Jujur aja gan, awalnya saya tertarik karena iklannya bilang biaya pendaftaran cuma 5rb, dan kebetulan jadwal kuliah saya masih renggang jadi saya pikir lebih baik cari kerja buat ngisi waktu.
akhirnya saya datang ke Kopo (tempat kantor PT.HADENA), dengan waktu hampir 1jam dari Dipati Ukur dengan bus Damri. Sesampainya di Kantor Pt.Hadena ini, saya disuruh bayar 5rb buat formulir. yoweesss.. dan setelah itu saya disuruh naik ke lantai atas untuk dijelaskan sistim kerjanya. Jujur aja, bukannya saya sok, tapi dari awal saya melihat pegawai-pegawai disana wajah-wajahnya tidak terlihat seperti orang berpendidikan, setara dengan satpam yang ada di lantai bawah.
Disini penipuan dimulai, saya disuruh bayar 250.000 untuk menjadi anggota tetap. Tanpa pikir panjang saya langsung bayar karena saya merasa akan sia-sia perjalanan 1jam yang melelahkan kalau ga bawa hasil. Oke, disini saya mulai tanya jawab sama pegawainya, salah satunya "selanjutnya setelah ini saya bisa ambil berapapun kan? soalnya jarak DU sama Kopo itu jauh" dan si bapak ini jawab IYA. Sayapun percaya dan selesai disini.
7 hari kemudian saya kembali ke kantor PT. HADENA mengembalikan kotak teh hasil leman saya. Saat pengembalian yang DIJANJIKAN akan diberi 70rb ini, saya hanya diberi 30rb. 40rb nya? Saya diharuskan beli produk mereka, teh yang isinya hanya 20lembar. HALOOOO, sariwangi aja cuma berapa harganya!!
Disitu saya sudah benar-benar sudah merasa ditipu, ditambah pegawainya mengatakan kalau saya harus menarik satu orang lagi untuk mendapatkan satu kotak untuk di lem. WTF!
Ini bener-bener penipuan gan. Saya juga share ke ibu-ibu pas lagi nunggu bis bareng, dia bilang sudah jadi anggota 1 bulan, dan gaji bulanan yang dijanjikan akan dikasih 50rb itu juga penipuan lagi, karena lagi-lagi anggota harus beli produk yang harganya 40rb...



Saya disini cuma mau ngeluarin unek-unek gan, dan walaupun telat tapi saya tetep mau ngasih tau ke orang-orang biar ga ada korban selanjutnya seperti saya. Karena baru kemarin saya lihat ada 2 orang yang lagi ngelem teh HADENA itu di pinggir jalan.
Tega banget modus kayanya gini. Ga punya prikemanusiaan. Saya mungkin kesel disini, saya dirugikan, tapi serugi-ruginya saya tidak akan sebanding dengan pengamen/pengemis atau bapak2/ibu2 yang ditipu. Saya hidup ngekost masih mampu ada orangtua yang biayain, sedangkan mereka2 sudah menumpukan hidup mereka di penipuan ini, uangnya pun entah mungkin mengutang darimana-mana. Saya bisa aja narik orang lagi, buat ngebalikin modal 250.000 saya, tapi saya masih punya hati tidak seperti mereka.
PLEASE banget, saya mohon ya gan, bagi yang mampu ataupun bisa ngerti cara melaporkan hal ini ke pihak berwajib, tolong dilaporkan. Yang seperti ini benar-benar merugikan bagi rakyat kecil.
Terima kasih                      

SUMBER :   http://www.kaskus.us/showthread.php?p=571898086&posted=1#post571898086

229 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya ini bener2 informasi yg berharga bget.. saya hampir mau kkntornya karna usaha sampingan ini tadinya akan membuahkan hasil ternya jdi salah pikir... smga yg lain tidak tertipu emg zaman skrg mudahnya menipu dgan cra apapun ya sulit dimengerti ini hikmah bagi saya yg mau membaca blog anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moed Bbi Thea
      LOWONGAN KERJA (FREELANCE): PEMBUATAN / PENGELEMAN KANTONG TEH ROSELLA DIKERJAKAN DIRUMAH (BAHAN DISEDIAKAN PERUSAHAAN), DAPAT DIKERJAKAN SIAPA SAJA, PENGHASILAN NGELEM SATU BOX / KOTAK Rp. 70.000,-
      Keterangan lengkap datangn langsung ke :
      KANTOR PT. HADENA INDONESIA
      Jl. Kopo No. 302 (150 meter dari pintu keluar terminal leuwi panjang)
      SMS : KURNIA MAHMUD HP. 081910064276 kesempatan tidak datang 2x smoga sukses
      Bagikan · 9 Februari pukul 14:08 ·

      Hapus
    2. Pertanyaanya adalah dimana para penegak hukum di indonesia..?? jika memang perusahaan tersebut adalah perusahaan penipu mohon untuk segera di tindak lanjuti..

      Hapus
    3. Perkenalkan nama saya steven.R.H dan saya bergabung dengan PT.Hadena pada tanggal 17 January '03 kemarin ini. Mohon maaf sebelumnya saya juga ingin share tentang masalah saya ini kepada kalian semua.pada saat saya datang kesana saya pertama2 saya disuruh membayar biaya administrasi sebesar Rp.5.000 setelah saya bayar saya disuruh untuk naik ke lt 2 u/ bertemu dgn ibu yulisar.dan saya disuruh membayar uang sebanyak Rp.250.000 okey saya bayar. dan saya mendapat 1 parfum, dan kartu anggota dan 1 bahan kotak teh. dan saya mendapat instruksi harus dikerjakan dan dikembalikan 3 hari lagi. karena kalo anggota baru masa pengaktifan keanggotaanya akan baru bisa aktif 3 hari kerja dan saya setelah itu pulang untuk mengikuti instruksinya. dan saya kerjakan eh ternyata isinya gk sampe 200 lbr boro2 200 lbr 100 lbr aja gak nyampe. habis selesai saya kerjakan gk sampai 20 menit saya sudah selesai ternyata saya hitung jumlahnya cuman hanya 71 lbr.dan habis itu senin siang waktu itu pk.11 siang saya kesana. saya ingin mengembalikan bahan teh yang sudah saya kerjakan dan saya ke lt 2 langsung untuk diberikan berupa slip dan menaruh bahan tersebut di lt 2 trus saya disuruh ke lt 3 untuk bertemu dgn ibu bunga atau neneng. langsung saya ke lt 3 untuk bertemu dgn ibu bunga dan disana baru saya dan semua anggota +/- waktu itu ada 3 member dengan saya dijelas kan cara bekerja sesungguhnya... dan ternyata saya harus mencari sponsor dengan cara menyebarkan brosur dari PT.HADENA INDONESIA untuk mendapatkan pengeleman berikutnya dan saya langsung kaget! shock!!! kok dari awal gak dijelaskan...dan saya keluar langsung minta kepada bagian kasir untuk membayar upah saya...dan saya dijelaskan untuk harus membeli produknya PT.HADENA Indonesia sebanyak 45.000 dan untuk mengeluarkan subsidi sebesar Rp.55.000 dan saya memilih untuk tidak mengambilnya kali ini. dan tiba2 kartu anggota saya diberi lubang. dan u/ berikutnya saya harus mengganti kartu anggota sebesar Rp.10.000 lalu mereka membayar saya Rp70.000. dan saya langsung ke lt 2 untuk bertemu dengan mbak yuli lagi. untuk minta penjelasan. dan dia saya tanyain trus saya putar jawabannya itu2 saja dengan jawaban yang sama..olah...lah brosurnya gk disebarin kah mas.. saya jawab ya sudah saya sebarkan tapi bru hari ini. lah saya kan gak tau kalo harus cari sponsor dulu baru dapat pengeleman berikutnya, okeylha.... udah saya capek waktu itu saya langsung pulang. dan setelah saya pulang saya sms ibu yuli dan saya ingin bertemu langsung dengan pimpinan PT.Hadena.dan saya mau mengurus masalah ini sampe jalur hukum kalau saya pailit kan. dan saya minta ganti rugi.
      Balas
      Anonim23 Januari 2013 11.29

      apabila ingin bersama2 untuk membantu saya silahkan telpon saya di nomor: 081331717052 Steven.

      Hapus
    4. thank you buat infonya brother
      saya aja hmpir mau ksna bsok, lumayan mau isi liburan kuliah dengan kerja saya pkir,,,
      untung deh saya bca info ini
      thanks bgt ya..

      Hapus
    5. mereka ( pengelola PT HADENA cs ) tidak takut dengan apa yang mereka usahakan, apa yang mereka usahakan akan mereka makan, dan apa yang mereka makan akan jadi penyakit dalam tubuh2 mereka karena uang member2 baru yang mereka rampas...Alloh SWT tidak tidur dan setiap perbuatan baik atau buruk akan dapat pembalasannya..

      dari pada puyeng mikirin HADENA sang Pendosa mending TUKAR LINK AJA YUK

      Hapus
    6. terima kasih atas segala informasi nya sempat saya berfikir juga ikut kesana?

      Hapus
    7. kemarin saya kekantornya dicabang senen, jakarta. tepatnya di ruko atrium senen blok c 12 a, tapi yang daftar temen saya dan menghadap ibu xxxxx nah temen saya tidak membawa uang 250 ribu buat menjadi member tapi temen saya bilang uang pendaftarannya di transfer aja biar simple tapi si ibu bilang kami terima cash, nah gw sama temen gw jadi bingung, dan dia bilang 1 kotak 200 lembar sementara isi nya aja mungkin hanya 20 atau 25 lembar saja jadi 200 lembar menurut gw bisa 8 kotak, kejanggalan sudah gw temuin pada saat menghadap ibu tersebut

      Hapus
    8. apeessss, klo gitu gw ketipu..

      Hapus
  2. waah mendingan orang2 yg punya otak kriminal di PT.HADENA di santet aja ,dari pada banyk korban berjatuhan ,,Penegak hukum aja diam saja ,biar dech para dukun ilmu setan yg bertindak he...he...

    BalasHapus
  3. iya tuh heran masih adaaaaaaa aja ya korbannya, herannya kok ga ada tindakan dari penegak hukum laporin aja yuuuk...

    BalasHapus
  4. weeee..... mantab infonya gan... thanx,... baru aja sy dari sana..

    BalasHapus
  5. lyerrr.. go to hell PT HADENA 378.. good luck yeeaaach...

    BalasHapus
  6. ANJING TUH PT HADENA ! HADENAMATIAJA

    BalasHapus
  7. HADENA = HAyang geuDE NAnut. trim's

    BalasHapus
  8. Baru kemaren gw k cabang PT hadena yg d blakang BCA Senen Atrium blok C nomor 12 yg dket jembtn pnyebrangan Terminal senen tu.

    Dan memang benar mekanismenya spt itu, bayar 250rb dan lain2. Hari ini tadinya saya berniat untuk bayar uang member sialan itu, untung baca artikel ini!!
    Kalau tidak, udah ktipu mateng2 gw dahh. Baru tau d potong ini itu stlhnya, baru tau nanti harus cari 1 orng lg klo ngelem slanjutnya, baru tau uang bulanan yg 50rb tu jg d potong paksa.....
    Makasih banyak Gan!!
    Gw kga jadi ketipu.....!!
    PT. HADENA??? Janri anjing lu....!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan gw juga hampir ketipu di PT HADENA atrium senen ,, untung gw lg gag bw duit,, jd gag bayar 250rb,,

      Hapus
  9. Thanks atas infonya... hampir saja saya tertarik ama iklan itu.. tapi kira2 ada kerja sampingan yang bener gak ya.....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pada ikut ngelem di hadena mending joint di MLM PT Daya Dynamic Nusantara (DDN)joint hanya 1,5 juta dapat product bisa untuk konsumsi sendiri atau di jual lagi. bonus harian, mingguan dan bulanan Gan....... info silahkan visit ke www.ddnindonesia.com atau call aja ke 0813 1581 6574 (sauwan)

      Hapus
  10. Semoga cepat sadar orang di pt hadena itu karena sama saja penipuan dan saya termasuk salah satu korbannya.
    Saya dapat info lowongan tersebut dari koran sindo, karena saya ingin tetangga2 saya punya penghasilan lebih, akhirnya saya putuskan untuk kesana dengan diantar suami. disuruh bayar 250rb, berhubung niat untuk membantu orang yah saya bayar saja.pas di interview itu saya sama sekali tidak dikasih jeda waktu sedikit pun untuk berfikir. Setelah diperjalanan pulang suami bilang kalau dia tidak sreg dengan perusahaan tersebut, aura nya gak bagus.trus saya tanya kenapa saya gak di cegah untuk tidak ikutan member, suami saya bilang supaya saya bisa ambil pembelajaran dari sini nanti nya dan harus bisa bertanggung jawab apa yang sudah saya putuskan.
    Waktu itu mereka bilang pengembalian kantong teh tersebut bisa diantar dicabang terdekat dan dateline saya hari senin 28/05. Saya putuskan untuk antar 1box pertama saya ke cabang atrium, tp ternyata pas saya tlp si penerima tlp yang ada suaranya jutek banget yang membuat saya kesal dan saya disuruh ke ciputat tempat pertama saya daftar.Akhrinya tadi saya pergi bersama suami kesana ternyat benar dugaan suami ternyata kl kita mau ambil pengeleman lagi harus bisa cari orang untuk bergabung dan kita dapat 50rb dari setiap orang yang bergabung.dan uang yang di janjiakan 70rb dari pengeleman pertama itu harus dibelikan produk sesuai level.
    Disana saya komplain kenapa tidak dijelaskan dari awal kl kita harus cari orang dulu untuk mendapatkan uang dan pengeleman lagi? yang ada orang2 disana pada ngeyel dan cendrung menyalahkan saya. Untung saja saya datang bersama suami sehingga saya dibantu olehnya yang ada suami yang berdebat dengan mereka, coba kalau saya kesana dengan adik saya yang ada saya yang dibodoh bodohin sama mereka. Koq ada yah cari uang dengan cara seperti itu? kasihan melihat orang2 yang keluar dari sana dengan wajah ceria karena sudah joint tp ternyata tidak seperti yang mereka harapkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pada ikut ngelem di hadena mending joint di MLM PT Daya Dynamic Nusantara (DDN)joint hanya 1,5 juta dapat product bisa untuk konsumsi sendiri atau di jual lagi. bonus harian, mingguan dan bulanan Gan....... info silahkan visit ke www.ddnindonesia.com atau call aja ke 0813 1581 6574 (sauwan)

      Hapus
    2. PT Daya Dynamic Nusantara?????
      Please deh.....bukannya product Dynamic Coffee/Dynamic Coffee Nusantara/Dynamic Tribulus Coffee (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411), (PT. Daya Dinamika Nusantara, PIRT 210360301411) termasuk merek kopi berbahaya bercampur obat.....
      Coba deh guys....baca tuh artikel di Kompas.com Health...
      Pokoknya PT DDN termasuk dapat merugikan kesehatan kita....
      Carefull

      Hapus
  11. Moed Bbi Thea
    LOWONGAN KERJA (FREELANCE): PEMBUATAN / PENGELEMAN KANTONG TEH ROSELLA DIKERJAKAN DIRUMAH (BAHAN DISEDIAKAN PERUSAHAAN), DAPAT DIKERJAKAN SIAPA SAJA, PENGHASILAN NGELEM SATU BOX / KOTAK Rp. 70.000,-
    Keterangan lengkap datangn langsung ke :
    KANTOR PT. HADENA INDONESIA
    Jl. Kopo No. 302 (150 meter dari pintu keluar terminal leuwi panjang)
    SMS : KURNIA MAHMUD HP. 081910064276 kesempatan tidak datang 2x smoga sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. INI SALAH SATU SETANNYA HADENA, MUKA TEMBOK BENER NI ORANG

      Hapus
    2. Bneran FUCK ni Orang,minta diamuk massa kalee!!!

      Hapus
    3. DASAR PENIPU..GO TO HELL.

      Hapus
    4. "Moed Bbi Thea" Salah Satu Iblis PT HADENA Pengen gua mutilasi Kale neh orang. Udah nipu, masih kagak malu ngiklanin,

      Hapus
    5. kayaknya qw juga ketipu nich

      Hapus
    6. PT GANCOK
      PENIPU

      Hapus
    7. SAYA (Moed Bbi Thea) JUGA TERTIPU OLEH HADENA, ITU BUKAN SAYA YANG YANG BIKIN IKLAN TAPI ADA ORANG LAIN YANG PAKE ACCUNT SAYA !!

      Hapus
    8. SAYA (Moed Bbi Thea) JUGA TERTIPU OLEH HADENA, ITU BUKAN SAYA YANG YANG BIKIN IKLAN TAPI ADA ORANG LAIN YANG PAKE ACCUNT SAYA !!

      Hapus
    9. SAYA (Moed Bbi Thea) JUGA TERTIPU OLEH HADENA, ITU BUKAN SAYA YANG YANG BIKIN IKLAN TAPI ADA ORANG LAIN YANG PAKE ACCUNT SAYA !! SAYA DATANG KE KANTOR HADENA YANG DI LEUWI PANJANG TAPI SUDAH PINDAH TIDAK TAU KEMANA.. TOLONG KALAU KOMPLAIN ATAU NGOMONG APAPUN JANGAN KE SAYA!! SAYA JUGA KORBAN HADENA !! MUDAH-MUDAHAN YANG BIKIN IKLAN MENG-ATASNAMAKAN SAYA DIMURAHKAN HATINYA SAMA ALLOH SWT SUPAYA TIDAK MENIPU JUGA !! (dasar jd saya yang kena)

      Hapus
  12. Btw sy kmarin liat dikoran pos kota sy bca2 pair job dri HDN, tp yang sy bingung tongkolan iklannya bnyak bgt 1 pt ampe 8 iklan baris mlh namanya bnyk ada bu rere,fitri,ana,janri,linda,dll..nah sy cb2 tanya ke bu rere nah ditanya ada syarat lainnya dia gk mo jwb...sy malah balik ditanya ini sp dmsili di mana ampe 2x ksl sy pepet dgn pura2 btl trnyata dsrh byr akhirnya sy tanya ama eyang facebuk dan mbah google and kt mrka itu penipuan modus MLM...ccd akhrnya g jd deh...sy maki2 aj fbnya pt hadena...rere tai sampah...

    :@

    BalasHapus
  13. Mbak, terima kasih infonya. Sangat membantu sekali. Baru aja tadi pagi disekolahan anakku (TK) ada orang kasih brosur kecil mengenai kerja sampingan ini. PErtama uda tertarik.. pengen coba... untung keingintahuanku nuntun aku ke mbah google, dan ketemu blog mbak ini... bersyukur sekali dapat info dari mbak... Besok akan aku infokan ke teman2, terima kasih mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pada ikut ngelem di hadena mending joint di MLM PT Daya Dynamic Nusantara (DDN)joint hanya 1,5 juta dapat product bisa untuk konsumsi sendiri atau di jual lagi. bonus harian, mingguan dan bulanan Gan....... info silahkan visit ke www.ddnindonesia.com atau call aja ke 0813 1581 6574 (sauwan)

      Hapus
  14. moga-moga yang nipu susah seumur hidup. yang ditipu semoga rezekinya ditambah. amin :)

    BalasHapus
  15. terima kasih share.nya ..
    saya sedang liburan sekolah dan ingin mencari pekerjaan daripada hanya jadi pengangguran d rumah
    lalu saya melihat iklan tsb d koran, awalnya saya sangat tertarik dengan gaji yang akan diperoleh.
    saya menelepon nomor yang ada d iklan tsb dan bilang kalo saya harus datang k kantor dgn membawa uang 250rb utk daftar keanggotaan.
    dari situ saya mulai curiga dan mencari tahu d internet tentang PT Hadena itu dan ternyata blog ini yang saya temukan.
    terima kasih telah membuat saya tidak jadi terjerumus oleh perusahaan itu..

    BalasHapus
  16. kan ada thu formulirnya, sharusnya km foto copy dl.
    and tadi katanya bayar member kan, itu dpet ID card gak.
    kl dpet laporin ajj. kan u ad ID cardnya ini, perjanjiannya kan cuma ngelem, knp mlah u yg beli produknya, jiah........
    angga_ jakarta barat
    0838.9788.8864

    BalasHapus
  17. assalammualaikum wrwb ....

    oh jadi seperti ini ,udah g kaget dah ,awalnya saya pun tertarik akan tawaran ini ,bagus sebelum ikut saya cari tau latar belakangnya dulu ,sya berfikir org yg mngaku dirinya gagal adalah org yg tdk mau berusaha ,tp setelah saya baca dr pengalaman tsb ,saya sadar bahwa org yg berusaha itu bukan brrti org yg harus memeras hak yg seharusnya mereka dptkan ....
    PT. HADENA( haduh semua dana entah kemana ) .hahahha ...
    klo mau buka usaha jangan kaya org'' yg berdasi lah yg melanggar UU 1945 ...
    kapan negara ini mau maju ,kalo akal pikirannya mengikuti hawa nafsu duniawi ..
    wa'alaikum sallam wrwb ..

    BalasHapus
  18. Infonya sangat bermanfaat gan,
    Di surabaya jga ada PT HADENA
    alamatnya di Jl bubutan raya no 22G Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan,untung ae ane dapet wangsit buat nyari digoogle, ternyata kedok penipuan.... Hampir ae pergi kecabang hadena disurABAYA....

      Hapus
    2. Terimakasih bwt yg bikin blog. Td sya smpet k sana. Untung baca blog ini dulu.

      Hapus
  19. tengkyu bangetss...gan...

    BalasHapus
  20. Tadi pagi saya dan istri juga dapat brosur Lowongan Kerja PT. HADENA INDONESIA / HDN di lampu merah perempatan warung jambu Bogor, alamat Kantor Jl Raya Tajur no. 399 Wangun, Ciawi Bogor Telp 0251-8246041. CP Mimi (0857 7233 9925, 0815 1722 5912. Biaya pendaftaran Rp 5.000,- Tadinya istri saya ingin ikut, tapi sampai di rumah saya tanya sama Mbah Google, dan ternyata hasilnycukup banyak yang bilang bahwa ini penipuan, termasuk di blog ini.
    Terimakasih atas pencerahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pada ikut ngelem di hadena mending joint di MLM PT Daya Dynamic Nusantara (DDN)joint hanya 1,5 juta dapat product bisa untuk konsumsi sendiri atau di jual lagi. bonus harian, mingguan dan bulanan Gan....... info silahkan visit ke www.ddnindonesia.com atau call aja ke 0813 1581 6574

      Hapus
  21. Alhamdulillah.. Saya sangat berterima kasih ke blog ini :*
    Tadi siang saya sama temenku mau k pt hadena surabaya. Cari2 alamatnya, kemudian ada pak becak, rupanya banyak sekali yg minat untuk k pt hadena, sampek2 pak becak itu nebak kita. "Mau ke pengeleman teh ya?" Kita heran kok tau... Gitu dalam hati. Trs pak becaknya cerita,,, ini itu.. Awalnya masih ragu.. Masak iya sih.. Agak gak percaya sama tukang becaknya. Trs q ma tmnku memutuskan u/ pulang, dan coba cek d internet. Eh ternyata prosedurnya sama kayak yg diceritain pak becak,, اَÙ„ْØ­َÙ…ْدُ Ù„ِÙ„َّÙ‡ِ رَبِّ الْـعَالَÙ…ِÙŠْـن
    Terimakasih masih dilindungi Alloh melalui pak becak dan blog ini :D :*
    Semoga kita semua terhindar dari penipuan2 dan selalu belajar dr pengalaman :)

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah minggu kemaren gak jadi berangkat ke surabaya utk daftar coz dua kali ke stasiun kehabisan terus tiketnya (padahal udah bela2in mo berangkat dgn kondisi duit pas2an), barangkali ini sudah jadi petunjuk dari Allah bagi keluarga saya utk tidak ketipu..hehe.
    Trims buat yg sudah share disini. Buat yg sudah ketipu saya doakan duitnya yg hilang tergantikan dengan yg lebih baik.

    BalasHapus
  23. makasih gaaan...makasih hampir2 aja ane terjerumus. ane doakan yang punya blog banyak pahala dan rizkinya

    BalasHapus
  24. Bener bgt nih, sayang saya baru baca ini.. saya salah satu org yg tertipu PT.HADENA INDONESIA.

    Ternyata harus bayar RP.255.000 dan harus cari orang baru lagi, sebelum dapet orang ga boleh ngelem lagi.. dan tiap bulan harus beli 1 produknya...

    PARAH!!!!! Ini bener2 penipuan atas nama PT... ZCkckckck......

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pada ikut ngelem di hadena mending joint di MLM PT Daya Dynamic Nusantara (DDN)joint hanya 1,5 juta dapat product bisa untuk konsumsi sendiri atau di jual lagi. bonus harian, mingguan dan bulanan Gan....... info silahkan visit ke www.ddnindonesia.com atau call aja ke 0813 1581 6574 (sauwan)

      Hapus
  25. hati-hati untuk semua ,, tidak hana PT HDN saja tapi masih banyak perusahaan serupa dengan embel-embel gaji gede tapi ujung-ujnungnya kita di suruh bayar dengan alasan untuk kepentingan kita sendiri seperti bayar untuk training dan dapat sertifikasi dari depnaker tp yg melakukan training bukan depnaker dengan alsan pihak depnaker tidak bisa hadir. dan setelah itu kita di buang di perusahaan lain dan gaji pokok kita di potong sampe 50%. di jaman yg semakin susah ini banyak orang menghalalkan segala cara untuk mendapat uang.
    SALAM SEJAHTERA UNTAK AGAN-AGAN SEMUA

    BalasHapus
  26. salam... hehehe saya mampir di blog ini krn curious dg iklan koran yg isinya lebih kurang sama dengan thread..ternyata..Penipuan!!! waduh, aku jadi mantep deh...udah pesen 10 kg Emping Mlinjo Manis Gurih nih buat dijual di puasa ini....EMPING!!!EMPING!!!EMPING!!! karya nyata, hasil nyata!!! wassalam...

    BalasHapus
  27. betul gan aq jga ketipu dibrosur katanya 1ngelem teh 200 biji dihargai = 70.000 bkan berarti setiap hari dan sebelum aq ndftar aq tnya orang sana "nglem teh merah nya tu tiap hari gak?" di bilang diam saja .. juga uang bulanan tidak gratis tp hrus mbyar produk nya kerja ap ni GAK DAPAT UANG BANYAK TAPI DAPAT UANG MEROSOT YANG BANYAK

    BalasHapus
  28. Mendingan daftar di sini gan, udah pasti :
    http://iiiii.in/TYso1
    http://iiiii.in/HhEwY
    http://iiiii.in/lT9YR
    http://iiiii.in/C3i25
    http://iiiii.in/O4XCd
    Semuanya membayar dan anti penipuan. Dari pada kayak PT>HADENA BANGSAT.

    BalasHapus
  29. alhamdulilaaah... hampir saja saya tertipu...
    2 hari yang lalu saya terima brosur yg di bagi2 oleh seoraang wanitaa....
    saya pikir2.. menguntungkan jugaa.. kalo tiap kotak 70.000 , 5 kali kerja 350.000 udah bisa beli tas cangklong yang baru... wkwkwkkw.....
    aslinya maau ke kantor itu hari senin....
    tapi ku putuskan untuk browsing apa itu pt hadena... setelah ku pelajari.... mending uang 250.000 buat beli tas baru sendiri dong... whehhee...
    alhamdulilaah... mungkin ini petunjuk kali yaa biar saya tak ikut2an terjerumus....
    kalau begitu saya putuskan untuk kuliaah dlu saja yg bener... ntr cari pekerjaan yg pasti2...
    bismillahirrahmannirrahim :)

    BalasHapus
  30. ati2 penipu hadena buka cabang di semarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, hampir aj ak ketipu di semarang. hati-hati buat orang semarang.

      Hapus
  31. Terima kasih infonya, saya kemaren juga ke PT.HADENA yang di ruko senen atrium blok C no.12, ini jelas-jelas gak beres, kita cari kerja khan biar mendapatkan duit, ini malah belum apa2 keluar duit. Bagi teman2 hati2 modus sekarang banyak ragam, ada yg dapat gaji 2,8 juta langsung kerja, ada yang entry data dapat USD1300 perminggu. Jaman sekarang mana ada cari kerja dan cari duit dengan mudah.Bekerja yang wajar-wajar saja,bila kita merasa mengumpulkan duit itu susah itu yang benar,tidak seperti yang di tawarkan PT.HADENA. banyak lah berdoa..

    BalasHapus
  32. ane asal smg
    kmrn dpt brosur tentang pengeleman kantong teh di lampu merah.
    ya krn kayaknya menjanjikan ya saya samperin tuh perusahaan.ikhlasin 5rb klo tnyata ini penipuan
    stlh sampai sana dan d jelaskn kudu.jd member dgn byr 250rb..
    singkat crta sepulang dr sana nalar saya mulai jalan..
    dgn cost produksi yg 70rb per box. .itu teh mau di jual brp duit
    katakanlah kita bwa org dpt tambahan komisi 50rb per orang yg artinya cost produksi 1 box teh bs mencapai 100rb lbh..ni perusahaan dpt duit dr mn..
    melihat biaya pendaftaran 250rb..saya simpulkan perusahaan ini adalah money game karena d sana saya lihat komisi paling bnyk yg d terima cm 1jt..
    nalarny..saya yakin dlm seminggu org2 bs kelarin up to 100box.tp knp g ada yg komisinya ampe 7jt..

    well. ..hr gini money game lokal..haduh..
    alamat apes

    BalasHapus
  33. Alhamdulillah, sy gk jd ketipu ! semula sy bayangkan brp penghasilan sy sehari. tp ketika mau mendaftar di kantor cabang, sy mulai berpikir kritis. (1) dr ruangan kantor yang blong2an jelas itu bukan kantor yg bonafid. (2) dr banyak org yg dtg dg semangat ke lantai 2, stlh turun, ah wajahnya kok pada kecut, stlh sy tanya ternyata disuruh bayar 250.000. (3) dr daftar nama yg ditempel ditembok, kok angka2nya aneh, masya ada komisi harian segala, trus jmlhnya ada ya 0 rupiah, lha mm apa sulitnya "ngelem label teh" sih ? wah-wah edan tenan, ternyata penipuan to ???

    BalasHapus
  34. ajig,,kuaing ajak ribut si hadena teh

    BalasHapus
  35. thanks,infonya.untung gue googling dulu ,dpy info ini.pdhal bs gue mau nyoba.buat sobat2 hati2 pt. HDN sekarag buka cabang di semarang

    BalasHapus
  36. tenanglah saudaraku yang udh pernah jadi korban...
    uang mereka itu gak barokah....
    karena berdagang yang sebenarnya gak pake cara menipu seperti itu....
    mereka tentunya juga kualat, karena udh dzolim....
    saya juga udah jadi korbannya...

    BalasHapus
  37. Thanks yg sebanyak2 ny untuk teman2. Untung bca ini. Rencna ny mau kesana hari sabtu. Awalnya udah curiga. Lem benang teh di bayar 70 rb. Ane udah mikir berpa keuntungn yh bsa ane dapatkan. Tapi ane merasa aneh kok pt ini berani byar segitu?atau jgan2 bukan teh malah narkoba isi nya. Trus ane mutusin untk brwsing ternyata pt tsb penipu. Parah lah.

    BalasHapus
  38. Alhamdulillah, terimakasih informasinya
    sangat bermanfaat, dan semoga yang lainnya bisa menyebarkan informasi ini kepada yang lain (lisan maupun tulisan), biar tidak bertambah korban dari PT HADENA

    dan semoga pihak Kepolisian cepat merespon, keluhan masyarakat

    BalasHapus
  39. mau laporin ini hadena juga percuma.... ilang kambing lapor polisi jadi ilang sapi...pasti akan terjadi disini. mereka juga dengan hasil itu pasti punya beking aparat.

    BalasHapus
  40. terima kasih informasinya. untung cari tau dulu di mbah google, karena rada curiga. Ampir aja siang ini mau ke PT Hadena, setelah liat lowker freelance di situs web disnaker (haduh kok bisa sampai masuk ya..kasian yg bener2 berharap lebih)
    abis baca iklannya dan tertarik tp dalam hati jg bertanya2..apa ga rugi ya itu perusahaan, kalo satu orang dalam sebulan bisa 100 box kan dia bayarin 7juta/orang "hanya" buat ngelem teh. lebih gede berlipat2 dari kerja kantoran..

    BalasHapus
  41. hampir jga q tertarik n mau ikut gra" baca info na d googLe n ksih taw tmen.. Lumayan pnghasiLan na n bsa bwt krja sampingan..
    eee,,, untung ktmu bLok ini... gk jdi ikutan deeh..
    thanks bgd yaaa mbk ats info na ...
    :)
    jka mank it penipuan,, smga sgera d tindak Lanjuti agar tdk memakan bnyk korban penipuan.. saLam,,

    BalasHapus
  42. thx atas infonya, hampir saja ikutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya orang nya di bakar hdp hdp atau di cukil matanya biar ga da lg pt hadena teh rosela

      Hapus
  43. terimakasih atas infonya. baru saja kemarin pagi saya kesana. awalnya saya disuru membayar 5000rupiah untuk biaya pendaftaran. semenjak masuk kantor tsb memang saya sudah curiga. pertama, karena kantor tsb tdk layak untuk disebut kantor. pegawai yang ada di depan malah buka laptop nonton film, ada yg diluar makan bakso seperti tidak beraturan padahal masih jam pagi saya rasa belum saatnya waktu istirahat&di dalamnya tidak banyak properti yang mendukung.kedua,(maaf)pegawainya juga terlihat bukan orang-orang pilihan. bisa dilihat dari style&dandanan mereka. setelah mengisi formulir saya pun disuruh ke lantai atas. disana saya bertemu dengan seorang ibu ibu berkerudung yg menjelaskan tentang kerja part time tersebut. si Ibu mengaku beliau mengundurkan diri dri pekerjaannya sebagai guru karena lebih memilih bekerja di kantor "yang seperti itu" saya cuman bisa membantin dalam hati. saya dijelaskan panjang lebaar dan intinya satu, uang. dia mengiming imingi saya ngelem banyak kotak dan bisa dapat banyak uang dalam sehari. ibunya njelasin dengan cepat (kayanya sih udah afalan sebelumnya)dan tiap saya mau menyela,udah kalah sama cerocosan si ibu. eh ternyata oh ternyata ujung2nya saja suru bayar 250rb untuk membeli kartu anggota agar saat saya selesai mengelem uang bisa langsung cair. sungguh manis janji ibu ibu itu. dan saya disuruh cepat datang dan membayar dengan alasan kartu anggotanya sisa sedikit (?)disini kecurigaan saya mulai menguat. perusahaan yang sangat tidak bonafit. masih saya ingat kurang lebih ada 7 orang yg antri bayar uang 250rb itu, sungguh kasiannya mereka. lalu saya pun pulang dan menemukan info ini. ternyata benar kecurigaan saya. Alhamdulillah terimaksi infonya agan.. alhamdulillah 250rb tidak melayang :)

    BalasHapus
  44. terima kasih y alllah, uang 5000 pun belum melayang, dan tidak buang" waktu, terima kasih ..

    BalasHapus
  45. gabung di sini aja...

    http://0l.ro/XrU

    BalasHapus
  46. Alhamdulillah masih dilindungin Allah SWT. Hampir saja saya akan datang besok. Terima kasih banyak untuk blog ini :)

    BalasHapus
  47. alhamdulillah...makasih infonya gan,,barusan istri ane datang ke kantornya,,,trus istri ane tanya ini dijual dimana???dia bilang di export(pake muka bingung pula)...WTF...!!!padahal bungkusnya kardus biasa gitu...yaudah deh langsung gak minat suruh bayar 250rebu,,,hadehh....kasian byk bgt yang antri padahal,kayak mau bikin KTP....

    BalasHapus
  48. LOWONGAN KERJA (FREELANCE): PEMBUATAN / PENGELEMAN KANTONG TEH ROSELLA DIKERJAKAN DIRUMAH (BAHAN DISEDIAKAN PERUSAHAAN), DAPAT DIKERJAKAN SIAPA SAJA, PENGHASILAN NGELEM SATU BOX / KOTAK Rp. 70.000,-
    Keterangan lengkap datangn langsung ke :
    KANTOR PT. HADENA INDONESIA
    Jl. Kopo No. 302 (150 meter dari pintu keluar terminal leuwi panjang)
    SMS : KURNIA MAHMUD HP. 081910064276 kesempatan tidak datang 2x smoga sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. lowongan penipu, penghasilan apa 70rb/box??? qta harus beli produk dulu senilai 45rb jd ketrima bersih cm 25rb, belum lg uang pendaftaran nya 250rb. produknya hadena juga tidak terdaftar di badan POM, yg sudah daftar dan merasa tertipu, ambil sj lagi uang kalian di pt hadena....sy juga sdh ambil uang sy lagi dgn cara sy ancam mau laporkan ke pihak bertwajib dan sy laporkan ke badan pom krn teh produk hadena itu tidak terdaftar di badan pom

      Hapus
    2. LOWONGAN KERJA (FREELANCE): PEMBUATAN / PENGELEMAN KANTONG TEH ROSELLA DIKERJAKAN DIRUMAH (BAHAN DISEDIAKAN PERUSAHAAN), DAPAT DIKERJAKAN SIAPA SAJA, PENGHASILAN NGELEM SATU BOX / KOTAK Rp. 70.000,-
      Keterangan lengkap datangn langsung ke :
      KANTOR PT. HADENA INDONESIA
      Jl. Kopo No. 302 (150 meter dari pintu keluar terminal leuwi panjang)
      SMS : KURNIA MAHMUD HP. 081910064276 kesempatan tidak datang 2x smoga sukses

      kok masih ada penipu disini?gak baca yang diatas?NEKAT JUGA YANG SATU INI....HEHEHEH...

      Hapus
    3. itu ada no telponnya di BOM SMS aja biar kapok

      Hapus
  49. thanks bnget ,,, untung aja ku baca dulu blog ini

    BalasHapus
  50. alhamdulilah nih komentar bagus untung gue baca juga blog ini

    BalasHapus
  51. iti cuma mlm kalau sudah ngak ada yang daftar kantor tutp mungkin 4 smpai 5 bulan oke masih jalan tar kalau sudah ngak ada yg daftar 250 ribu keanggotaan nya ya tutup .
    kasihan yang ikut paling belakang

    BalasHapus
  52. cabang di jogja baru buka tgl 26 desember, rencana sih mau join, untung liat blog ini.. gk jadi deh, parah nih PT, kasian yg daftar kayak antri beras..

    BalasHapus
  53. kalau menurut ane, kita-kita yang ngerti tentang penipuan ini, lebih baik tulisan artikel di koran. Kenapa koran? karena jika hanya di internet, tidak semua orang bisa nge net gan. Ayo berlomba cari solusi buat yang gaptek,yang akan dan pasti tertipu. KASIAN MEREKA.

    BalasHapus
  54. Saudara-saudariku sebangsa dan setanah air........
    Berhati-hatilah terhadap sifat tamak. Sifat rakus. Sifat ingin serba instan. Ingin cepat kaya. Sampai-sampai melupakan hati nurani dan akal sehat. Memang betul di dunia ini pasti ada yang jujur dan tidak jujur.Yang tidak jujur berusaha mencari keuntungan sesaat dan cepat. Yang jujur sering tertipu.
    Untuk itu saudaraku.....gunakan akal sehatmu sebelum mengucap, melangkah dan bertindak. Jelas-jelas Syetan dan iblis sangat kuat dan kerjaan spesial mereka emang menjerumuskan manusia. diantaranya adalah Supaya kita tergiyur dengan usaha kecil hasil besar. ya....begitulah.

    BalasHapus
  55. ane baru aja ketipu, gan. kemaren ane datang ke sana. itung2 lagi libur kuliah, mau bantu ortu cari duit. awalnya cuma dikasih ngelem 1 kotak. pas ane tanya selanjutnya bisa berapa, orgny bilang gak terbatas. ane kerjain dah tuh dengan setulus hati sama nyokap. hari ini pas ane balikin hasil kerjaannya dan mau ambil lagi, gak bisa. harus rekrut orang dulu. rekrut 1 org = ngelem 1 kotak. anjing. rasanya pengen marah tadi. duit gw udah abis 255 ribu buat pendaftaran. tadi dibayar 70 ribu tapi harus beli produknya seharga 45 ribu. gila. gw baru tau ada perusahaan kayak gini. memang gw-nya juga bodoh bisa tertarik sama perusahaan yg kantornya suram & kagak jelas. padahal pas disuruh bayar, gw udah ragu. nyesel setengah mati. mau nyari duit malah abis duit. PT Hadena makan duit kotor. 7 turunan kagak bakal bahagia!!! orang miskin jadi tambah susah gara2 lu! perusahaan bajingan! gak ada bedanya sama koruptor!!!

    BalasHapus
  56. hati-hati, hari gini banyak perusahaan PHP (Pemberi Harapan Palsu) berkeliaran, hahaha.

    jangan gampang tertipu deh sama tawaran2 menggiurkan,
    terlalu menggiurkan = mencurigakan

    waspadalah waspadalah !!

    BalasHapus
  57. kok gak ada yang berani lapor ke polisi sih???!!! kita itu org banyak lho, bukan cuma satu org ajah...saksi dan korban itu sdh banyak...
    okelah kita semua g ada bukti tertulis bahwa kita tertipu..tp kalo kita ajukan ide agar polisi yg nyamar kan bisa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perkenalkan nama saya steven.R.H dan saya bergabung dengan PT.Hadena pada tanggal 17 January '03 kemarin ini. Mohon maaf sebelumnya saya juga ingin share tentang masalah saya ini kepada kalian semua.pada saat saya datang kesana saya pertama2 saya disuruh membayar biaya administrasi sebesar Rp.5.000 setelah saya bayar saya disuruh untuk naik ke lt 2 u/ bertemu dgn ibu yulisar.dan saya disuruh membayar uang sebanyak Rp.250.000 okey saya bayar. dan saya mendapat 1 parfum, dan kartu anggota dan 1 bahan kotak teh. dan saya mendapat instruksi harus dikerjakan dan dikembalikan 3 hari lagi. karena kalo anggota baru masa pengaktifan keanggotaanya akan baru bisa aktif 3 hari kerja dan saya setelah itu pulang untuk mengikuti instruksinya. dan saya kerjakan eh ternyata isinya gk sampe 200 lbr boro2 200 lbr 100 lbr aja gak nyampe. habis selesai saya kerjakan gk sampai 20 menit saya sudah selesai ternyata saya hitung jumlahnya cuman hanya 71 lbr.dan habis itu senin siang waktu itu pk.11 siang saya kesana. saya ingin mengembalikan bahan teh yang sudah saya kerjakan dan saya ke lt 2 langsung untuk diberikan berupa slip dan menaruh bahan tersebut di lt 2 trus saya disuruh ke lt 3 untuk bertemu dgn ibu bunga atau neneng. langsung saya ke lt 3 untuk bertemu dgn ibu bunga dan disana baru saya dan semua anggota +/- waktu itu ada 3 member dengan saya dijelas kan cara bekerja sesungguhnya... dan ternyata saya harus mencari sponsor dengan cara menyebarkan brosur dari PT.HADENA INDONESIA untuk mendapatkan pengeleman berikutnya dan saya langsung kaget! shock!!! kok dari awal gak dijelaskan...dan saya keluar langsung minta kepada bagian kasir untuk membayar upah saya...dan saya dijelaskan untuk harus membeli produknya PT.HADENA Indonesia sebanyak 45.000 dan untuk mengeluarkan subsidi sebesar Rp.55.000 dan saya memilih untuk tidak mengambilnya kali ini. dan tiba2 kartu anggota saya diberi lubang. dan u/ berikutnya saya harus mengganti kartu anggota sebesar Rp.10.000 lalu mereka membayar saya Rp70.000. dan saya langsung ke lt 2 untuk bertemu dengan mbak yuli lagi. untuk minta penjelasan. dan dia saya tanyain trus saya putar jawabannya itu2 saja dengan jawaban yang sama..olah...lah brosurnya gk disebarin kah mas.. saya jawab ya sudah saya sebarkan tapi bru hari ini. lah saya kan gak tau kalo harus cari sponsor dulu baru dapat pengeleman berikutnya, okeylha.... udah saya capek waktu itu saya langsung pulang. dan setelah saya pulang saya sms ibu yuli dan saya ingin bertemu langsung dengan pimpinan PT.Hadena.dan saya mau mengurus masalah ini sampe jalur hukum kalau saya pailit kan. dan saya minta ganti rugi.
      Balas

      Hapus
    2. apabila ingin bersama2 untuk membantu saya silahkan telpon saya di nomor: 081331717052 Steven.

      Hapus
  58. SEKEDAR SHARING INFO :

    klo ada yg tanya kenapa pihak berwajib ga ada yg menindak?
    1. Mereka bukan menipu, hanya TRICKY saja "trik menjual saja",
    karena setelah kita ikut bergabung, kita diminta isi formulir
    (yg ternyata dibawahnya berisi persyaratan Anggota/Peserta yg
    biasanya TIDAK DIBACA OLEH KITA krn dialihkan oleh petugas
    mereka dgn disuruh isi formuir sama spt yg formulir wktu bayar
    Rp 5.000), ini saya tulis ulang "isi persyaratan Anggota/
    peserta y ada di formulir mrk"
    Persyaratan Anggota/Peserta :
    1. Data peserta diatas adalah benar, apabila pernyataan saya tidak
    benar, saya bersedia dicabut keanggotaannya.
    2. Saya tdk menjadi (mengaku-ngaku) sbg karyawan PT HADENA
    INDONESIA, tetapi hanya sbg anggota/peserta usaha program GMS.
    3. Saya setuju dan mentaati seluruh peraturan dan kode etik
    Perusahaan.
    4. Saya menyatakan bahwa saya sudah diberi penjelasan lengkap
    mengenai hal di atas dan saya setuju untuk bergabung di PT
    Hadena tanpa paksaan dan dgn demikian tidak masalah apapun
    5. Pendaftaran tdk dapat dibatalkan sepihak oleh calon anggota.
    6. Hak dan kewajiban saya sebagai anggota GMS hanya yg tercantum
    dlm ketentuan brosur ini.
    7. Jika dlm perkembangannya perusahaan melakukan perubahan, maka
    saya akan tunduk dan mendukung setiap program yang dilakukan
    oleh perusahaan.
    8. Saya setuju selanjutnya mentaati seluruh peraturan dan Kode
    Etik.

    NAH,JIKA KITA MENANDATANGANI, MAKA KITA DINYATAKAN MENYETUJUI APA2 YG MEREKA LAKUKAN, JADI KITA TDK BISA MEMPIDANAKAN MEREKA.

    Di brosur "PENJELASAN, TUGAS DAN HAK" dijelaskan lengkap dan detail, hanya saja brosur itu akankita dapatkan setelah kita bergabung menjadi anggota dan membayar uan Rp 250.000,- tsb (Rp 50.000,- utk by adm, keanggotaan & sistem, Rp 200.000,- utk produk hadena/parfum Royal hadena (walaahh parfumnya kaya yg dijual di kios2 parfum isi ulang, malahan masih lebih wangi dari parfum biang yg dijual botolan kecil. parfum hadena begitu disemprot langung hilang baunya (emang baunya spt bau si nyong nyong)


    2. Mungkin belum ada yg melaporkan atas kasus ini, sehingga pihak
    berwajib tidak bisa memproses/menindak mereka. Klo pun ada yg
    lapor, blm tentu diproses oleh pihak berwajib, mrk jg akan
    mempelajari "pasal penipuannya" di mana? jika kita
    menandatangani formulir spt tsb diatas.

    3. Mungkin/biasanya di intern perusahaan pun ada OKNUM APARAT, yg
    bertugas utk mem-backing thd apa2 yg mrk lakukan (kalopun
    benar2 mrk melakukan penipuan). Kecuali yg lapor anak JENDRAL,
    hahahaa....

    4. Mereka mengklaim perusahaan yg punya KODE ETIK tetapi
    menjalankan bisnis dgn TIDAK MEMAKAI KODE ETIK DAN HATI NURANI.
    Lihat saja profil di websitenya (http://hadena-gms.com/),
    sangat sederhana sekali, Visi Misinya digabung, ketentuan umum
    program GMS nya pun tidak selengkap yg ada di brosur (yg kita
    dpt setelah bayar Rp 250.000) Contact Kami-nya hanya alamat2
    ktr mrk, menu "Tanya Jawab"nya dibuat "Under Construction"
    haha kebayang klo bisa nulis dimenu tanya jawab mrk, pasti
    website mrk "Hang" krn saking byknya komplain...

    INTINYA : KITA YG HARUS SELALU HATI-HATI THD PENAWARAN APAPUN, MEREKA BERBUAT SALAH/MENIPU ITU HAK MEREKA, HAK KITA ADALAH BERHATI-HATI.... kalo ada yg punya kenalan orang media, kirim orang media TV utk investigasi ke ktr mrk, undang pimpinannya utk talk show di TV, pasti mrk TIDAK MAUUUUU.....
    Mudah2an ada manfaatnya.

    BalasHapus
  59. Perkenalkan nama saya steven.R.H dan saya bergabung dengan PT.Hadena pada tanggal 17 January '03 kemarin ini. Mohon maaf sebelumnya saya juga ingin share tentang masalah saya ini kepada kalian semua.pada saat saya datang kesana saya pertama2 saya disuruh membayar biaya administrasi sebesar Rp.5.000 setelah saya bayar saya disuruh untuk naik ke lt 2 u/ bertemu dgn ibu yulisar.dan saya disuruh membayar uang sebanyak Rp.250.000 okey saya bayar. dan saya mendapat 1 parfum, dan kartu anggota dan 1 bahan kotak teh. dan saya mendapat instruksi harus dikerjakan dan dikembalikan 3 hari lagi. karena kalo anggota baru masa pengaktifan keanggotaanya akan baru bisa aktif 3 hari kerja dan saya setelah itu pulang untuk mengikuti instruksinya. dan saya kerjakan eh ternyata isinya gk sampe 200 lbr boro2 200 lbr 100 lbr aja gak nyampe. habis selesai saya kerjakan gk sampai 20 menit saya sudah selesai ternyata saya hitung jumlahnya cuman hanya 71 lbr.dan habis itu senin siang waktu itu pk.11 siang saya kesana. saya ingin mengembalikan bahan teh yang sudah saya kerjakan dan saya ke lt 2 langsung untuk diberikan berupa slip dan menaruh bahan tersebut di lt 2 trus saya disuruh ke lt 3 untuk bertemu dgn ibu bunga atau neneng. langsung saya ke lt 3 untuk bertemu dgn ibu bunga dan disana baru saya dan semua anggota +/- waktu itu ada 3 member dengan saya dijelas kan cara bekerja sesungguhnya... dan ternyata saya harus mencari sponsor dengan cara menyebarkan brosur dari PT.HADENA INDONESIA untuk mendapatkan pengeleman berikutnya dan saya langsung kaget! shock!!! kok dari awal gak dijelaskan...dan saya keluar langsung minta kepada bagian kasir untuk membayar upah saya...dan saya dijelaskan untuk harus membeli produknya PT.HADENA Indonesia sebanyak 45.000 dan untuk mengeluarkan subsidi sebesar Rp.55.000 dan saya memilih untuk tidak mengambilnya kali ini. dan tiba2 kartu anggota saya diberi lubang. dan u/ berikutnya saya harus mengganti kartu anggota sebesar Rp.10.000 lalu mereka membayar saya Rp70.000. dan saya langsung ke lt 2 untuk bertemu dengan mbak yuli lagi. untuk minta penjelasan. dan dia saya tanyain trus saya putar jawabannya itu2 saja dengan jawaban yang sama..olah...lah brosurnya gk disebarin kah mas.. saya jawab ya sudah saya sebarkan tapi bru hari ini. lah saya kan gak tau kalo harus cari sponsor dulu baru dapat pengeleman berikutnya, okeylha.... udah saya capek waktu itu saya langsung pulang. dan setelah saya pulang saya sms ibu yuli dan saya ingin bertemu langsung dengan pimpinan PT.Hadena.dan saya mau mengurus masalah ini sampe jalur hukum kalau saya pailit kan. dan saya minta ganti rugi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikhlas kan saja uang nya ..
      saya juga sudah kena tipu jgan dilanjutkan . pcma kita dapat uang. uang haram hasil nipu sama saja tidak baik

      Hapus
    2. Walah ... berarti gue kena tipu ..... baru saja saya masuk ke pt.hadena

      Hapus
  60. apabila ingin bersama2 untuk membantu saya silahkan telpon saya di nomor: 081331717052 Steven.

    BalasHapus
  61. Nama saya Arina, suami sy juga mengalami hal yg sama persis dgn bapak Steven ... sy juga sdh berhubungan via telepon langsung dgn ibu Steven dan membicarakan tindak lanjut atas penipuan berkedok (jebakan batman) dalam usaha di bidang jasa ini. Maksud hati ingin menolong adik2 yg belum mendapat pekerjaan, akhirnya malah sy urung untuk melanjutkan langkah selanjutnya yaitu pembagian brosur sebab sy tdk ingin timbul korban yg lebih banyak lagi.

    Kepada khususnya sdr KURNIA MAHMUD HP. 081910064276 harap segera sadar dan tidak lagi mengiklankan usaha HADENA sebab bila anda masih juga "membantu" usaha HADENA berarti sy anggap anda juga termasuk dalam anggota usaha penipuan ini.

    Terimakasih atas bantuan Anda yg membuat forum ini .. terimakasih juga bagi siapa saja yg memasukkan testimoni penipuan ini.

    BalasHapus
  62. Fuck! Kenapa ada orang kaya mereka. Gak punya otak pada
    Hampir aja w kena tipu, untung iseng2 searching di gugel.
    Sumpah thanks banget gan info nya, kita do'akan mereka cepet di cabut sisa umurnya.
    Moga matinya kelindes truk, mau dikubur dimuntahin lagi dari tanah. Amien

    BalasHapus
  63. NICE INFO NYA...

    yang anehnya PT.HADENA berdiri 2003 sampai 2013(sekarang), kalo benar2 penipuan kenapa masih ada aktifitasnya bahkan semakin ramai,lihat saja di koran2 harian,dan kantornya pun terlihat (legal/resmi),kalo sudah jelas menipu sehingga banyak merugikan orang mengapa tdk di laporkan ke pada yang berwajib di sertai dengan bukti2 kalo memang benar2 itu penipuan,,,jangan takut2 laporkan saja

    semoga bisa memilih dan memilah dalam mencari penghasilan,

    memang benar pengen sukses itu harus ada kerja keras,,(tapi yang bagaimana dulu cara kerjanya)

    zaman sekarang tuh sudah pada aneh2

    BalasHapus
  64. kenapa tidak dilaporkan? well, berurusan dengan polisi itu butuh duit. semua serba duit. gak ada duit mana diladenin. yang tertipu ini pasti rata2 orang2 berekonomi sulit. harus keluar duit lagi demi lapor ke polisi? korban2nya ini cuma bisa pasrah dan berharap semoga pt hadena dapet azab. Tuhan maha melihat kok. kalopun pt hadena dibilang gak nipu, tetapi melancarkan trik, saya harus mengatakan kalo triknya itu licik. kejam. gak manusiawi. nyari rejeki dgn cara seperti itu, tidak akan ada berkatnya.

    BalasHapus
  65. buat temen2 yg udah ketipu oleh PT. HADENA.... sy juga mau berbagi pengelaman....sy bergabung dgn pt hadena jl. Kopo no 302 Bandung, tgl 6 february dan kronoligisnya sama dgn pengalaman pak steven, tp sy ambil komisi dengan membeli produk hadena CURCUMA PLUS seharga Rp.30.000 jd sy hanya mendapatkan komisi sbsar 40.000. sesampai di rumah sy cek produk tersebut di badan POM ternyata tidak terdaftar. dan semua produk PT. HADENA TIDAK ADA yg terdaftar. maka sy kembali besoknya saya kembali lg ke kantor tersebut u/ mengcancel keanggotaan sy di hadena. setalah sy dan 2 sepupu sy berdebat dgn pegawai hadena karena merasa di tipu, dan kami ancam untuk di laporkan ke pihak berwajib dan badan POM karena produknya tidak terdaftar, lalu mereka membuat perhitungan u/ mengembalikan uang sy. 250.000 di kurangi 50.000 (katanya krn uang sdh msk ke sponsor sy) dipotong 40rb (mengembalikan komisi yg sdh sy dapatkan dr hasil mengelem teh) lalu di kurangi 15rb (biaya pembuatan kartu anggota). dan akhirnya sy hnya mendapatkan 145rb setelah di potong macem2, tp tetep akan sy laporkan PT. HADENA ke pihak berwajib dan Badan POM. AYO temen2 yg ketipu ambil lg uang kalian, bawa kartu anggota kalian ke PT HADENA

    BalasHapus
  66. adik saya baru td pagi tgl 8 feb 2013 ke kantor hadena di jalan palagan tentara yogyakarta. dia tertarik dengan lowongan pkerjaan freelance. dia sudah membayar 250rb, dan sampai dirumah dia mengajak saya untuk join, akhirnya saya iseng2 coba searching di google apasih PT HADENA itu, tak tahunyaa .......!!!!!!
    langsung aku beritahu adikku, dia langsung bengong!! maklumlah dia ngumpulin uang 250 dengan susah payah. rencana pagi ini tgl 9 feb 2013 dia mw datengin tu kantor hadena yg di yogyakarta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aku juga td pagi tp aku batalin ingin sekali org kayak mereka dicukil matanya atau di bakar hidup hidup atau di potong kepalanya terus kapalanya di pajang di tiang listrik

      Hapus
    2. ikhlasin sajja duid nya. jgan diteruskan kasian orang2 yang lain

      Hapus
  67. harusnya langsung di cukil matanya aja pelaku pt hadena teh rosela

    BalasHapus
  68. Yaudah ayuk kita kumpul n kita bantai tu orang orang yg di pt. hadena,,kalau bisa kita bakar hidup hidup..w bisa kumpulin preman preman...100 orang..gmn? w salah satu orang yang akan mencoba karna dapat brosur pt. hadena di lampu merah cenkareng,,,tapi wa buka google dulu...dan w temuin blog ini...

    BalasHapus
  69. makasih infonya gan ... saya bener2 tertarik dg usaha pengeleman ini, kita berusaha cari penghasilan tambahan koq malah di paksa menyerahkan uang sebesar 250 ribu .... iklan yg cukup menyakinkan di koran berita kota baris karir, ampe berjejer 8 kolom, saya pikir tuh iklan dari para sub yang ingin mencari pekerja harian .... Maksih untuk Mbah google, saya selamat dr penipuan ini untung tadi disempatkan sedikit waktu utk mengklik dirimu sebelum berangkat ke PT.HDN juga terimah kasih buat temen2 dan si empunya blog ...... masih mending gabung di MSS gaet 1 member bonus 100 rb

    http://www.meliapropolis.net/produk-melia-sehat-sejahtera.php

    BalasHapus
  70. wah saya jga udah kena tipu . 250 melayang :(
    bwad yang lain jgan mpe ketipu jg , bwad yang udha gabung jgan menyesatkan orang lain . ikhlas kan sajja dud 250 rb ntu..

    BalasHapus
  71. bukan awas lagi tpi memang penipuan JANCOOOOOKKKKKK PT HADENA ANJIIIIIIIIIIIIIIIING

    BalasHapus
  72. tadi siang saya ke pt. hadena surabaya
    saya kira ini kerjanya beneran cm ngelem benang trnyata disuruh cari orang buat gabung
    untung g bawa duit 250.000 jd lgsung pulang dan ga ketipu dengan hadena2 ini..
    itupun td siang byak yg dftar di hadena surabaya
    thanks postingannya gann...
    sangat mmbantu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksh atas infonya hampir sja saya tertipu td siang saya datang ke pt hadena sby dan untungnya saya gk bw uang rp250000 walopun udah bayar uang pndaftaran rp 5000

      Hapus
  73. SOLO sekitar juga sudah mulai ada iklannya,dari bulan februari.yg berbahaya ternyata org yg saya hub bukan org lokal, jadi kelihatannya PT itu melakukan ekspansi kedaerah2.istri saya sempet tertarik karena bayarannya yg menggiurkan, untung liat BLOG ini,thanks agan2....

    BalasHapus
  74. HDN ANJINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

    BalasHapus
  75. untung banget lihat blog ini sebelum ke sana...
    terima kasih untuk infonya...
    di Solo juga ada banyak orang yang kasih selebaran
    hampir aja saya tertipu...
    ckckckkckck

    BalasHapus
  76. Untuk para pelamar kerja, hati- hati dengan penawaran yang menggiurkan sebelum ambil keputusan atau datang ke tempat wawancara coba cari tau tentang usahanya, jangan mau dimintai uang dengan alasan apaun. kita kan mau kerja untuk cari uang masa malah dimintai uang. saya pribadi juga pernah mengalami hal tersebut dengan nama perusahaan PT MUGLO atau PT Mitra Utama Global di bandung beruntung saya tidak sampai bayar karena saya bilang mau pikir-pikir dulu, kemudian pulang dari tempat tsbt saya browsing dan saya baca pengakuan dari korban-korbannya.....biasanya ciri perusahaan seperti itu :
    1. ada beberapa iklan baris yang sama isinya tentang usaha tsbt di iklan koran
    2. bila anda menghubungi mereka anda akan diarahkan ke tempat wawancara yang sama
    3. tempat wawancara bisa di mana saja seperti di lorong ruangan
    4. di sana anda akan melihat banyak pewawancara baik pria atau wanita
    5. anda akan di minta pembayaran dengan alasan apapun termasuk pembayaran (di PT MUGLO tidak ada pendaftaran)

    dari keterangan yang saya dengar akhir-akhirnya mereka diminta jadi sales.semoga bermanfaat

    BalasHapus
  77. Saya baru saja tertipu dan terlanjur menjadi anggota :(
    Hati-hati wilayah Surakarta !

    BalasHapus
  78. Saya kok malah mendapat untung yang besar banget yaw????kok ceritanya bertolak belakang sama yang saya alami???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di perjelas maksud anda?untung bagaimana?

      Hapus
    2. la koe wong HADENA yoooooo untung terus sadarlah............. sadarlah.............. sadarlah..................

      Hapus
  79. PT hadena tu seperti ANJING,BABI..ANAK SETAN SEMUA KARYAWANNYA...
    IBLIS SEMUA ...SEMOGA MEREKA MERUGI SAMPE 7 TURUNAN..SPANJANG HISUPNYA GA MENJADI BERKAH.....PERSETAN PT HADENA...KALIAN SEMUA ANJING...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  80. saya termasuk diantara kalian yg tertipu...sya cmn bisa berdoa semoga ALLAH membalas perbuatan mereka,dan mengganti uang yg telah kita bayarkan 250.000 dengan berlipat lipat rejeki untuk kita.amin.

    BalasHapus
  81. hati-hati bagi solo dan sekitarnya PT.HADENA ADA di BARAT PMI Surakarta Depan RSUD Dr. Moewardi, Saya baru terima Brosurnya Hatiiiiiiiiiii hati gan

    BalasHapus
  82. mkasih gan share'a bermanfaat banget, hampir saja saya tertipu.

    BalasHapus
  83. Makasih banyak yoooo.... Saya dari Purwakarta. saya hampir jual PS2 saya buat jadi modal kerja di situ. saya sempet siap2 kalo ini penipuan dngan cara mengcopy selebarannya (soalnya yang di pegang mesti di balikin). trus sebelum masuk ke kantornya yang di Jln. Kopo-Citarip Bandung saya dah siapin rekaman buat bukti klo ada apa2...(maklum dah sering kena tipu,hehe..
    nah critanya dah tertarik trus mau pulang buat minta duit, soalnya gak bawa duit. (kan awalnya gak di kasih tau harus bawa duit 250rb).
    terrrrrnyata eh ternyata,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, pas pulang, di liat hapenya,,,,, belum sempet tekan tombol rekamnya,heheheheheheheheeeee... jadi gak ada bukti deh,hh..

    BalasHapus
  84. hari ini ane jg ketipu,..
    ane kesel jg dngn PT.Hadena Indonesia
    trus td ane k polsek nganglik ngelapor kn kasus ini. setelah melapor ane dsruh kapolsek k t4 PT.Hadena lg meminta uang ny kmbali. d sana ane d sruh ketemu dengan BAPAK NARTONO (direktur cabang Yogyakarta). setelah berdebat dan mengancam dengan ancaman laporan k polisi akhir ny uang ane bsa d balikin lg.
    INI KHUSUS YG JOGJA AJA,..
    klo d daerah lain silahkan di coba.
    kasusnya sekarang sedang di proses, sudah banyak yg melapor,bt agan" yg ketipu silahkan melapor jg k kantor polisi setempat.

    SELAMAT MENCOBA

    BalasHapus
  85. trim*s buat info`y...mngkin jika saya tdk mbuka situs ini,sya sdh mjdi korban penipuan HDN,saya sdh dtng ke kntor HDN JOGJA serta membayar pendaftaran 5rb,dan di kntor HDN saya bertemu dng teman saya yg bekerja di sna sbgai tukang interview dan itu sedikit menghapuskan rasa curiga thd HDN,PIKIR SAYA KALO ITU BRMODUS PENIPUAN teman saya pasti memberitahu agar saya tdk ikut tertipu,tapi kog ya tega teman saya ga kasih tau kalo itu penipuan,pdahal sya brencana akan membayar uang 250 pd hari jumat dan hari kamis nya saya mbuka situs ini,trimakasih Tuhan telah memberi petunjuk ini.

    BalasHapus
  86. alhamdululillah saya mau tertipu PT.HDN DI JL.PALAGAN TENTARA PELAJAR, saya kira itu bneran krjanya 1box dpt 70rbu kok trnyta sya browsing di warnet bnyk orang mengatkn penipuan ats nm HDN,untug sya pkir2 pnjag sblom melkukn tindkan ini.q disruh byr 5000 sbgai admiistrasi dan selnjty disuruh byr 250.000 kok mhal amat???????????????????? kan otomatis cri krja setahu q g ada pungutan biaya jdi free. untung saya sempat curiga dan yang interview kok mau ja disuruh menipu.q kemren sabtu wawncra dgn sigit anjing asu bajingan itu. dan dibrosurnya da tulisan silhkn hubungi ibu ayu yng no.nya 087845660875 ktanya suruh dtag lgsug dikntor jl.palagan trs senin skrg tgl10 juni 2013 kok tk hubungi gak aktf trnyta kedok penipuan PT.HADENA INDONESIA JL.PALAGAN TENTARA PELAJAR NO.91A DI YOGYAKARTA. bajingan menipu rakyat kecil seprti q ini. ak gggelot suuuuuuuu. by; zaenal arif purwanto di klaten.

    BalasHapus
  87. kasihan yg jd korban sekarang brosur dan selebaranny di yogya masih dan makin marak,. kl buat kita yg sering brosing internet bisa tahu kl thu penipuan, tp bg orang2 yg tdk internetan misal orang tua,

    BalasHapus
  88. apess gua hari ini, gua ketipu sama babi sialan, saya sempet curiga kenapa pada saat wawancara dan penyerahan kertas tentang mekanisme pengerjaannya di streples, agar saya gak bisa baca kali yaa, saya terlanjur udah ilang 250.000 , ingin banget ngaduin penipuan ini ke polisi yg mau bantu saya dan merasa sudah ditipu hubungi saya di 08982306155, KITA JANGAN MAU HANYA DITIPU! KARENA KITA PUNYA HAK UNTUK MELAPORKAN KASUS INI!! JANGAN LAGI ADA KORBAN.. wilayah semarang dan sekitarnya

    BalasHapus
  89. OMG!! THANKSSSSS BUAT YG UDAH SHARE BLOG PENIPUAN INI, gue baca dari atas sampe bawah ternyata penipuan ini udh berjalan sejak 2012. dan begonya gue, gue hampir tertipu guys.. siang ini tadinya gue mau mendatangi kantor yg ada di kota gue, karena gue liat di info freelance ini lumayan menggiurkan gajinya, dan gue fikir karen ague lagi libur kuliah kenapa engga gue coba, tapi entah kenapa tuhan masih ngelindungin gue.. pagi-pagi gue on dan penasaran serach lagi alamat yg gue liat kemaren malem, gak sengaja gue liat blog ini di google.. dan alhamdulillah siang ini gue gabakal dateng ke kantor itu, dan gue masih dilindungin tuhan supaya gak ketipu, buat yg lainnya yg sudah tertipu, be patiet okey,,

    BalasHapus
  90. anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing,,,,,bangsaaaaaaaaaaaaaaat PT.hadena gue udah kena ranjau'y,,,,harus gmna,udh uang'y punya orang tua lagi



    FUCK

    BalasHapus
  91. ternyata emang penipu hulung orang-orang itu,,
    pas disaat bulan ramadhan mereka menggebrak pekerjaan sperti itu,,
    semoga semua yng mereka dapet sekarang berpengaruh dengan keluarga mereka sampai semu keturunannya,agar tidak bisa mendapatkan Rejeki apapun..

    BalasHapus
  92. Gue juga korban di Pt.HADENA.

    kETEMU yang Namanya RAHMAN salah satu orang di PT.HADENA yg telah merayu saya untuk mendaftar di situ..
    Ketemu di jalan gua hajar habis2an tuh..
    Kalaupun Si RAHMAN baca komentar ini...

    NB: ATI2 LO DI JALAN PAS KETEMU GUA NANTI../ ESOK KELAK..
    GUE HAJAR LOE.. SAYA G TAKUT DI LAPORKAN POLISI.. YG PENTING GUA SUDAH PUAS MUKULIN ELO./ Nyobek2 mulut harimau mu..
    iNI EMAIL GUA..KALAU ELO KAGAK TERIMA (kece_mania@ymail.com)

    BalasHapus
  93. hahahha ketipu semua, makanya cerdas dkit napa.. mana ada perusahaan yang mau ngasih duit gede, emang mereka ga rugi apa? kalo 200lembar dapet 70rebu berarti 1 lembar kita dapat 350, wow gede banget, sedangkan perusahaan besar kaya teh sosro atau teh sariwangi saja menjual 5 lembar tehnya seharga 1000, berarti 1 lembar 200 dong..?? nberarti defisit 150,,? mana ada PERUSAHAAN YANG MAU DEFISIT, cerdas dikit napa by: wahyu di tangerang

    BalasHapus
  94. bukan hanya di brosur, mereka juga iklan di koran, pos kota paling byk , kompas dll..
    jenis iklannya :low. admin, staff, dll. non pengalamn , non sales...lulusan smp,sma,d3,s1. umur 17th s.d 55th.. hub.......ijasah nyusul.. ini udh gak benar. mana ada ,orang mau ngelamar kerja ijasah nyusul , justru yg pertama di lihat kan ijasahnya..terus jg dari segi umur.. hadena juga banyak cabangnya, nama pt nya beda2..hati2 ya sob.. jangan gampang percaya. kalo mau ngelamar kerja udh di minta uang pendaftaran, mending gak ush d lanjut..batalin aja...

    BalasHapus
  95. haloo semuanya,, gue juga mw numpang share pengalaman tertipu PT. Hadena sialan ini. gue awalnya dptin brusur hadena ini dari org di lampu merah deket pantai Kuta bali 31/8/2013 . trus sya baca, sya jadi tertarik sma iklannya yang katanya pengeleman 200 lbr di upahin 85000, , Besok paginya sebelum bragkt kerja, sya ke alamat yg tertera( kerobokan) sampai di sna , sya ketemu sma reseptionisnya, duuuh,, kaget,, sumpah, jutek bgt deah, kaya org ga berpendidikan,! ngomongnya rda ngebentak gitu deh! trus disruh byar pendftarn 5000 rp. yaudalah yaa,, saya byr,, abis tu d sruh naik ke lt 2. youda... nyampe di atas ketemu ibu lilik. di sana di jelasin semuanya, dan jjur ajj ya,, dari penjelsan nya itu, sya ga skali ngerti,,, hahah, gmn mw ngerti coba... dia ngejelasin uda kya terompet ajj,, ga brenti2, gmna sya mw berfikir... eeh ujung2nya sya di suruh byar administrasi jd anggota 300000, katanya shii sekali seumur hidup.. ya sya harp sii emang sekali seumur hidup... trus sya byar deah,trus sya di kasi kartu ID namanya kartunya,, Freelance Kualifikasi(FK) sama di kasiin brosur , brosur ini nih di suruh fto copy sebanyak 1 rim. buat di sebarin ke org2, ya udah,, sya ikutin ajj,,, sya kira ga bkaln gini jadinya,,abis itu, sya di kasi sample percobaan yg boleh sya bwa pulang, 1 kotak, isinya kurang lebih 40 lbr. sample ini di suruh kumpul minimal 2 hari janjinya rabu mulai jam 9 sampe jam 3 sore ,,, ok, saya sanggup org kerjanya gampang koq...

    2 hari lagi, sya balik kesana buat ngembaliin sample nya, sya nyampe di sana jam 2 lebih 45, eh ternyata kata resepsionis di lt 1 uda ttup! hello, mulai gue naik darah, ya gue ajg debat ajj, eh malah gue di katain , ya kan gue di janjiiin sma ibu lilik jam 3 , kata resepsion nya uda ttup dari jam stengah tiga,,, apa-apa an niih??? gue dtg dri jauuh,, sejaman gue di jln, ga bisa ap di hargain,! gue cari tu si lilik, dgue kira dia mw belain gue, eh malah ga ngaku! brengsek! ya akhirnya gue pulang bawa tangan kosong! tangan gue gtl pngen nabokin mulut@ org disana !


    besoknya gue dtg lagi ke sna, pagi jam 9. kya kemarinya, resepsionis brekele0! gue turun ke lt bawah , disana gue di kasi tw panjang lebar lah msalah keuntungan ji=oin di PT. HADENA , penjelasannya emang menarik diawal ajj,,, ujung2nya gue nyesel ikutan join! ! sama kaya korban korban yag lain, di suruh beli produk, n yang paling buad gue kesel, yang di iklanin di brosur kan cuma pengeleman kantong teh, kenapa gue mesti nyari korban dlu buat di olok2 ??? ga kasian ap???? sukur deah gue baca di situs ini jdi ga ad korban2 atas nama gue yg dtg , mul;ai hari itu gue janji sama dri gue, ga bkaln dtang 2 lagi kesana. buat hadena sialan, makin bnyak kalian buat org susah, moga2 deah kalian hidupny susah seumur hidup! N selamat anda udda sukses buad org2 tertipu, tapi kasian, ga akn bertahan lama. pasti bkaln keciun jg!!!!
    maavyah, bahasanya rada keras, cz emosi meningkat.. maav

    terimakasih...

    BalasHapus
  96. Buat smuanya.. Ini bener2 pengalaman buat kita smua. Gw jg hampir kena tipu untung baru byr goceng.. Soalnya gw sempt curiga sampe nanya ke staffnya yg pake jilbab mbak nur.. Masa IYªªªªªªªª ngelem segitu dpt 70 ribu? Untung Allah msh ngelindungin gw .. Sbnrnya mo ksh info jg nih gan.
    Gak cm pt HDN msh byk lagi pt penipu.
    Hati2 dgn pt.inti tama karsa, pt. Global tama, pt. Suply n develovment, smua PT yg mengiklankan perusahaan yg sedang berkembang dalam hal perekrutan SDM.. Smua PT. Ternyata alamatnya sama.. Ada yg di Grogol sblh hotel Theodora, Blok M, kalobata, kemayoran, PGC itu smua penipu satu atap.
    Berkedok suply SDM membutuhkan admin,HRD,OB,finance. Hati2 ya buat smua
    Jgn tertipu dgn mulut staffnya walaupun berjilbab.

    BalasHapus
  97. Saran sy kalo mau kerja lbh baik browsing aja dulu di internet bnr gak PT nya.. Soalnya pengalaman sy di iklan lowongan nama pt nya beda dgn balasan email untuk interview trus datang ke kantornya yg cm bedeng namanya beda lagi. Trus kita di suruh ke HO ternyata keadaanya jauh lbh kumuh bedeng bgtu koq di sebut HO?.koq ada PT namanya ganti2 gitu? Gak jls.. Dan yg lbh ngeselin mo kerja mlh di srh byr pendidikan yg ternyata makalahnya gak mamfaat ujung2nya di srh cari korban lagi.. Ampun deh kasihan org2 yg bnr2 mau kerja di bela2in cari utangan ternyata di rekkrut untuk jd antek2nya lagi.

    BalasHapus
  98. Ayo, teman2. kita publis di media FB atau twit, dsb. Ini penipuan masal. Masalahnya yang datang bukan hanya anak kuliah, orang berpunya, dsb. Tetapi juga orang yang bener2 berharap dapat hidup lebih layak.

    BalasHapus
  99. Ayo, teman2. kita publis di media FB atau twit, dsb. Ini penipuan masal. Masalahnya yang datang bukan hanya anak kuliah, orang berpunya, dsb. Tetapi juga orang yang bener2 berharap dapat hidup lebih layak.

    BalasHapus
  100. Baru saja saya mau kesana, untung saya browsing dlu. Eeehhh trnyata bnyak yg ketipu.
    Alamat PT.HDN cabang Bandung
    Jl. Jend. Ahmad Yani No.814 Cicahem - Bandung.
    (30 meter dari pintu keluar terminal Cicahem, dekat Indo Grosir depan taman.
    Tlf. 081931227557
    (Ini alamat barunya) "Bner2 penipuan, tempatnya aja pindah-pindah.

    BalasHapus
  101. thx atas infonya, barusan aq baru save nomernya utk daftar, untung aja aq baca kiriman qm

    BalasHapus
  102. HATI-HATI PT HADENA SEKARANG BUKA CABANG DI TASIKMALAYA

    BalasHapus
  103. alhmdllah ya Allah ada malaikat penolong... barusan gua smsan ma nmor yang tertera di brosur yang di tempel di lampu merah... dengan semangat 45 dia trus ngeyakinin gua, dan gua juga udah hubungi teman gua untuk pergi bareng ke alamat yang dia sms... untuk gua nyempatin dulu OL dan ketemu artikel ini.. mkasih banyak gan.... moga ga ada lagi yang tertipu... PT HADENA hebat bgt ya... hebat nipunya...

    BalasHapus
  104. waduuh.
    aku udah terlanjur daftar, emang dari waktu tadi interview saya sudah curiga kalau ini berkedok penipuan, yasudahlah.
    ikhlaskan saja.

    BalasHapus
  105. wah pt hadena ini dah lama menipu dulu produknya bukan pengeleman teh tapi produk lainnya (saya agak lupa produk apa itu soalnya sekitar tahun 2004) sekarang beda lagi produknya tapi motifnya tetap sama jadi jangan mau ditipu.

    BalasHapus
  106. KALO MERASA TERTIPU,,,JANGAN CUMA CURHAT DISINI.....HARUSNYA LANGSUNG MELAPOR KE PIHAK YANG BERWENANG.BIAR LANGSUNG ADA TINDAKAN...DAN PENIPUAN TERSEBUT CEPAT DIHENTIKAN

    BalasHapus
  107. Gan, mending gabung aja dibisnis tiket pesawat online
    asli gan, kantornya ada di sidoarjo cabangnya ada dikediri
    daripada penasaran klik aja disini http://goo.gl/OwCh9p atau bisa hubungi saya di email imamciprut@gmail.com
    ini sama sekali bukan penipuan gan, ini asli

    BalasHapus
  108. saya sudah ketipu mbaaaak :(
    udah duwit didapat dari uang spp

    BalasHapus
  109. mau untung malah buntung,,,, mana duit buat daftar dapet minjem pula,,, astagfirullohaladzim
    mudah2an qt yg udah ketipu segera dapet gantinya berlipat ganda, dan buat yg udah nipu semoga cepet sadar sbelum co.id, percuma banyak duit dr hasil nipu orang, ga bakal berkah,,,

    BalasHapus
  110. d serang juga ada PT. HADENA
    bagi orang banten kusus'a awasss KETIPU
    ane juga hampirr ajah ketipu. untung ajah gak jadi kesana padahal ane tinggal ngasih uang 250.000 doank. pas waktu ane ksana ane kan gak bawa duit.
    heeeemmzz.. astagfitulallah ... PT.HADENA bangsattttt dah ambil uang 5000 gw.
    Liat pembalasan gw.

    BalasHapus
  111. ternyata oh ternyata, baru lihat iklan di koran dan tertarik untuk daftar, Alhamdulillah.. masih selamat dari penipuan ini..

    BalasHapus
  112. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  113. Untung saja aku google "job" ini terus nemuin blog ini. Padahal rencana aku besok mau kesana. Ibu ku dapet nya dari jalan. Aku emang sudah agak berpikir panjang dan curiga, cuma ngelem 200 lembar aja dpt 70,000. Kayak gampang banget aja cari duit. Eh ternyata ..... Makasih banget ya udah mau share pengalam agan. Makasih banget banget banget.

    BalasHapus
  114. Alhamduliaahh , untung aku nemu blog ini, makasih info".a sangat membantu, kemarin saya datang kesana yg tempatnya di cicaheum dekat indogrosir, berhubung tidak begitu meyakinkan alhasil sy tunda byar 250rb, n selidiki dulu, memang sih dr penjelasan org yg interview menjajikan , dpt bnuslah inilah,, nyatanya mlm besar rupanya...

    terimakasih infonya sangat membantu

    BalasHapus
  115. hati-hati yang berada di Solo ... kantornya di depan rumah sakit moewardi ,, jangan kesana !!!! saya juga baru saja ketipu sama temen2 saya .. udah bayar pendaftaran 5 ribu , bayar 250 masih suruh tambah 10 ribu ,,,

    BalasHapus
  116. jiah..mantap nih info gan,,,, lanjutkan,,,, qt harus pinter2 cari kerjaan n saling berbagi info ya,,,,

    BalasHapus
  117. Buat pemilik, karyawan, hadena lebih baik hentikan perbuatan kalian.. rizki yang kalian dapatkan hasil penipuan, tegakah kalian kasih susu, bayar sekolah dan kasih makan anak kalian dengan harta dari menipu orang lain yang dalam hukum islam adalah haram... ingat semua akan ditanya di yaumul akhir, dari mana hartamu kau dapatkan?keluar rumah pakaian necis,,, pamitnya kerja, tapi apa? apakah kalian tidak malu pada diri sendiri.. coba waktu ngaca, pandanglah dirilebih lama, tanya diri anda.. patutkah diri ini, menipu orang lain dan memakan harta yang diperoleh dari penipuan, lihat anak kalian, tidak kasihan kah pada wajah polos mereka? saya salah satu korban anda...

    BalasHapus
  118. kalian itu bodoh yah mana ada orang mau sukses cuman dengan cara diem ajah ,, nama'y juga bisnis yah pasti ada bohong'y kalo gak bohong mana ada untung besar .
    ibarat'y nih lu berdagang kalo lu semua kagak pinter ngerayu pelanggan/konsumen yg ada dagangan lu gak laku !!
    gw kasih tau PT HDN tuh kagak bohong cuman orang yg yakin ajah yg bisa sukses << udah tertera dalam pikiran lu masing2 bahwasannya gak ada orang sukses dengan cara diem >> nahh kalo lu semua tau bisnis pasti paham ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. macam mana ni orang... kau yang tidak berpendidikan... tak memahami intelektual sama sekali kau ini.. dimana mana orang pengin sukses ya sebisa mungkin jangan ada bohong ke banyak orang.. mana ada berkah kalo harta besar yang diperoleh itu hasil bohong. biadap sekali

      Hapus
    2. Babi Kau ANJENGG HDN HADENA

      Hapus
  119. sudah pernah bawa intel belum kesana? pura-pura mendaftar jadi membernya, pura-pura butuh pekerjaan. trus kan sudah banyak informasi yang akurat dan nyata bahwa PT. Hadena itu memang benar penipu.. nah dari sana bisa disaksikan langsung oleh intelnya, bisa tanya jawab sekalian uang yang diserahkan itu buat apa..

    untung saya baca artikel ini, searching dulu di om Googlenya, ternyata isinya penipu semua. masih bersyukur ada yang ngasi tahu.

    BalasHapus
  120. iya emang hadena kurang kerjaan bgt,

    BalasHapus
  121. kasian gan yang udah tertarik banget apalagi yang udah berkeluarga mereka seolah bergantung bgt sama pekerjaan ini ternyata mereka ditipu.. ada pelajaran gan lbih baik cari cari informasi dulu sebelum ambil keputusan

    BalasHapus
  122. Awalnya pas dikoran ane tertarik sm freelance kaya beginian, eh pas searching di google ternyata penipuan. Untung aja ane googling dulu, padahal ane udah di sms-in sama pt.hdn yg di cicaheum katanya disuruh dateng, tapi ane udah mulai curiga soalnya ni pt.hdn ngesms-in ane suruh dateng sampe lima kali sms, ngarep banget ya. Dan ternyata penipuan.

    BalasHapus
  123. BARU AJA DAFTAR KEMARIN,,, kok baru buka blog ini sekarang .. :(

    BalasHapus
  124. NAJIS HADENA PENIPUAN HADENA TUKANG TIPU.
    iklannya masih merajalela di lowongan kerja TRIBUN Jabar. Awas jangan sampe kena tipu yaa....

    BalasHapus
  125. PT HDN HADENA adalah penipuan. Hati hati.... Sy korban juga nih, tapi tembokny PT Hadena Bandung udah saya coret pake pylox
    PENIPUAN... puas saya, biarin uang melayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bagus bro...bila perlu kita gebukin aja orang2 nya..

      Hapus
  126. gue kena tipu bangsat......
    tadi saya kesana kasih kotak teh itu eh teryata harus beli produk ya lagi sial ya lagi setelah gue dapet 1 downline eh gk dikasih 1 box ya, harus 5 orang yg harus gue ajak dari situ gue merasa di tipu.....

    BalasHapus
  127. Gue baru ja dari kantr'a yg cab ciawi...
    Pas gue d'kntrnya mang gue ykin ga bres ni perushaan,alhsil gue ga jd ikut daftr...
    Gila korban'a brarti bnyk bgt,td ja barengan gue da x -/+ 20 orangan yg daftar.
    GIIIILLLLLLAAAAA TU PERUSAHAAN

    BalasHapus
  128. Asw, mas & mba klw mau cari kerjaan di baca dulu & di pelajarin br axtion, ya sdh serahin aja sm Allah, smg hanya Allah yg membalas, mendingan ikutan bisnis sm ustadz yusup mansyur aja yu, bisnis di bidang v-pay, bisnis ini nyata & riil, bkn bisnis tipu2an, transparan, sdh banyak yg ngehasilin & banyak jutawan2 br, bisnisx mdh di jln kan hanya dng mdl 275000 anda sdh dpt berbisnis lwt hp anda, bg yg gabung akan kami berikan cash back 50.000 hub: 085777595665/pin Bb: 2B423E75 atau bc2 di web : www.klikvsi.com/?rev=vp6080914

    BalasHapus
  129. Assalamu'alaikum smuanya.., apa kabar? smoga bisa mengisi waktu luang anda semua... ;-)
    Hari gini punya hp cuman buat: nelpon, sms, bbm, wa, internetan?...
    Ayo manfaatkan hp kita untuk yang lebih berguna yaitu : transaksi rutin bayar listrik, telpon, isi pulsa hp, dll.
    ndak usah ngantri di loket pembayaran online, bolak balik isi pulsa di konter...,
    Dan belum lagi bisa mendapatkan INCOME tambahan dari berbagi info ini.
    Ayo kita bareng2 Join VSI, bisnis terbarunya Ust. Yusuf Mansur.

    Keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi :
    http://www.vsi-leader.com/?id=idonx

    silahkan lihat presentasinya disini;
    http://www.youtube.com/watch?v=oIZKnFTrQiM
    atau:
    http://www.blogvpay.com/2013/10/panduan-calon-mitra-vsi.html
    http://www.klikvsi.com/?rev=VP0282477

    BalasHapus
  130. tadi malem dapet brosur itu di perempatan sekarsari mojokerto...
    semoga ga ada yang ketipu... kasian...
    hari gini masih nyusahin orang aja..
    btw, tq 4 infonya

    BalasHapus
  131. Temans, sekarang mereka beroperasi di Bali juga namanya PT HDN INdonesia cabang Bali.. hampir saja saya kena tipu, thanks atas informasinya..

    BalasHapus
  132. di medan juga beroperasi dengan nama yang sama.
    awalnya sya bersama 3 orang teman saya ingin mencari kerjaan , dan mendapat kan brosurnya di jalan,
    tanpa pikir panjang kedua teman saya berangkat ke kantor cabangnya. dan sesampai disana bayar Rp 5000 uang pendafatran yang sudah kami ikhlaskan itu . stelah itu lanjut di suruh naik ke lt 3 untuk prosedur kerjanya. karena hasil yang mengiurkan yang di tawarkannya teman saya pun langsung menyetui untuk besok datang kembali membayar uang menjadi anggota sebesar Rp 300.000/org.
    karena biaya anggota yang terbilang mahal akhirnya kami memutuskan untuk 1 anggota 2 org . dan kami memesan 2 kartu anggota saja..
    keesokan harinya teman saya bersama saya bergerak ke lokasi dan sesampai disana saya sedikit bingung katanya perusahan tapi kennapa kantornya terlihat hanya seperti ruko biasa dan barang hasil produksi yang sudah jadi pun tidak terlihat. yang ada disana hanya ribuan orang yang silih berganti mendaftar menjadi anggota. sempat terpikir oleh saya apakah ini penipuan , teteapi karena teman saya sangat yakin ini menajanjikan akhirnya saya pun mengikutinya naik ke lt 3 untuk meneyrah kan uang Rp 600.000 itu.
    sesampai disana bukannya di suruh duduk atau apalah. kedatangan kami malah disambut oleh nya dengan pertanyaan sudah membawa uangnya seperti penagih hutang dan teman saya langsung meminta uang yang berada sama saya itu.
    setelah uang diambil kami berdiri cukup lama disamping nya tanpa kejelasan dan ia asik ngoceh tentang prospek kerjanya kedepan.
    saat kami menunggu itu lah ada 2 orang mahasiswi yang dengan baik hati memberitahu kami bahwa itu adalah modus penipuan oleah PT abal-abal karena sebelumnya mereka suadah seaching bahawa itu adalah penipuan. dari situ kebuka pikiran kami mana mungkin bahwa mw kerja pakai ada administrasi pembayaran yang entah hapa2 aja.
    akhirnya kami putar otak membuat skenario.
    teman saya dengan sigap langsung pura2 nelpon dan datang ke operator mendesak untuk mengembalikan uang kami dengan alasan tidak jadi menjadi anggota sudah di telpon oleh keluarga.
    dengan kebingungan operator nya menjawab tidak bisa pasti kalian mendengar kata2 mahasiswi tadi yang ada di samping kalian kan .
    kami gak menjawabnya sama sekali dan teman saya asik ngerusuhi dia untuk segera mengembalikan uang kami, tapi dia tetap kekeh tidak mau mengembalikan uang kami dan menyuruh kami untuk segera menulis biodata diri. tapi kami malah diam dan menunggu dia menjelaskan kepada yang lain. karena dia emosi dengan tingkah kami yang gak mau di suruh nya untuk menuliskan nama kami .
    kami malah di suruh ke bagian tempat pembuatan kartu anggota, dan seetelah di tempat pembuatan kartu anggota kami juga ngerusuhin operatornya dengan alasan kami sudah di telpon ada masalah keluarga jadi kami tidak bisa mendaftar dan ingin uang kami di kembalikan saja. tapi operatornya mala bilang , saya gak bisa ambil ke putusan .kalian tanya saja ke operator sebelumnya.
    kami kembali ke operator seblumnya. dan setelah kami sampai operator yang pertama kami mala di suruh kembali ke operator tempat pembuatan kartu dan dia tampak kebingungan dna memaki kami alhasil saya maki kembali dan seisi ruangan mengarah ke saya .
    karena nada tinggi dari saya akhirnya pimpinan dari PT ini keluar dari tempat persembunyiannya. dan menyuruh kami masuk ke ruangnnya yang tampat seperti ruangan sekatan antara ruangan pembuatan kartu anggota.
    stelah masuk dia bertanya kenapa ribut2 dan bilang jangan ribut2 disini banyak orang. tanpa pikir panjang saya jawab, kami mw cepat bu, ayah sakit jadi kami gak bisa meneruskan jadi anggota. uangnya mw kami pakai untuk beli obat ayah saja sekarang .
    jadi kami tidak ingin bergabung.dengan kegaduhan dan alasan kami alhasil ia mengembalikan uang kami.
    walau sebenarnya kami hanya berbohong
    saya rasa lebih baik penipu di tipu oleh calon penipu nya sendiri

    BalasHapus
  133. Saya juga tetipu dengan setan dan iblis PT.HADENA INDONESIA awas penipuan modus kerja sampingan ini mohon aparat penegak hukum mengetahui modus penipuan ini kalo tidak ketahuan maka akan merugikan warga negara indonesia apalagi kantory menyebar ada diseluruh tanah air PENIPU BANGSAT

    BalasHapus
  134. Untung saja buka om google sebelum pergi ke HADENA. Soalnya di Surabaya juga ada PT. Hadena Indonesia. Tengkyuuu infonyaaa gan.... #HampirSajaKetipu hufftt...

    BalasHapus
  135. Thanks God.thanks buat infonya ya...padahal hari ini rencana mau ke sana....untung juga buka google...

    BalasHapus
  136. GILA!!! makasih banget nihh yg bikin blog ini, n smua yg udh share... gw siang td ke sana. niatnya pasti sama dg yg lain, ingin nambah penghasilan. untung aja,gw cm siap 5rb! pas dijelasin gw hrs masuk member dl dg byr 250rb,gw udh feeling ga enak tuh.. ya,nuhun Gusti,gw diberi kekuatan utk ga terpengaruh, walopun pas nyampe rmh smpet terpikir juga utk maksain byr 250rb...untung gw kepikiran wat brosing..

    BalasHapus
  137. baru aja dapet brosur tadi sore. sempet saya telepon tapi gak diangkat. pas browsing google eh ternyata penipuan. aje gile...

    BalasHapus
  138. Sebut saja saya MAWAR. saya adalah salah satu dr sekian korban PT Hadena Indonesia. Pertama kali saya mendapat brosur saya tertarik karena pekerjaan yg dijanjikan begitu mudah dan menjanjikan. saya beserta teman saya pergi ke kantor HDN surabaya untuk melamar pekerjaan. Sampai disana perasaan saya sudah tidak enak karena suasana kantornya (suram banget) dan saya sempat kaget karena para karyawan disana berpenampilan seperti (maaf) satpam"/tukang sampah karena penampilan mereka seperti tidak intelegent/tidak berpendidikan. lantas kami diwajibkan membayar uang formulir Rp 5000 setelah itu kami disuruh naik ke lt.2 menemui Ibu Dwi,
    Disana kami dijelaskan ttng cara kerja dan bonus"nya yg begitu menjanjikan. Dia bilang kalo harus bayar Rp 250.000 untuk menjadi member tetap. Nah, daripada bolak balik lagi saya dan teman saya pun menyetujui membayar sekian. Kami lantas diberi 25 lmbr untuk dilem sebagai percobaan dan tidak diupah (bayangkan sudah membayar masih disuruh kerja gratis)
    Dia bilang percobaan pertama ngelem 25 lembar dlu dan 3 hari ga boleh datang ke situ dengan alasan data kami sedang dikirim ke Jakarta (padahal klo d logika,bisa menggunakan e-mail yg tidak membutuhkan wkt 3hri untuk mengirim data ke JKT)
    entah mengapa saya begitu bodohnya menyetujui perjanjian itu (saya seperti terhipnotis janji2 mreka)
    setelah 3 hri saya kembali untuk mengembalikan percobaan pengeleman 25 lembar itu tadi. Sesampainya saya di kantor saya diceramahi tentang sistem kerja GMS dan apa itu Sukse blablabla ,, sayapun membuang wkt saya selama 30 menit untuk suatu ceramah kotor, dan lucunya si 'penceramah' selalu salah membaca (seperti orng yg tdk bsa membaca)
    lalu jasa pengeleman 25 lembar tdi diimbali dngan 4 macam produk + 1 cincin (katanya bs bwt peredaran darah lancar,gtw lgi klo malah bs buat tersumbat)
    karena saya mengajak satu teman saya, saya diberi 1 kotak teh berisi 200lembar. Padahal diperjanjian sebelumnya mbak Dwi bilang kalo setelah pengeleman 25 lembar. Saya boleh meminta berapa kotak pun untuk dilem.
    sedangkan teman saya tidak diberi satu kotak pun karena dia tidak mengajak orang lain.
    Setelah saya merasa tertipu. saya membuang kotak teh yg berisi 200lmbr tdi dan membakar semua brosur yg saya dpt dr Hadena.
    Saya bisa saja menyebarkannya untuk balik modal tapi saya tidak mau menerima uang kotor dri PT. Hadena Indonesia
    PT. Hadena Indonesia adalah contoh suatu perusahaan kotor yg menjalankan bisnisnya secara tidak sehat dan tidak mempunyai etika bisnis yg seharusnya.
    memanfaatkan kepolosan rakyat yg mau bekerja dan meraup keuntungan dengan cara licik dan bulus. Semua pegawai di PT. Hadena bermulut seperti ular berbisa.
    untuk BOS PT. Hadena Indonesia : silahkan saja anda membohongi masyarakat, silahkan saja anda makan dari uang kotor anda, karena makanan yg berasal dari uang kotor akan menimbulkan sakit-penyakit dan karma yang menunggu anda.

    BalasHapus
  139. Alhamdulillah.. Alloh tunjukin.. hampir ketipu..

    BalasHapus
  140. Alhamdulillah ya alloh.. ga percuma solat tahajud ni. Akhirnya dpt ilham untuk mncari info tntang itu prusahaan. Eh ternyata ... zonk...
    Jaza kummullohu khoiron gan..

    BalasHapus
  141. astaghfirllah smoga cpat sadar orng yg menipu di pt.hadena indonesia. amiiiin

    BalasHapus
  142. parahhhh parahhh parahhhh

    BalasHapus
  143. KETEMU IBU.POPPY>DI PT.HDN. Cbg. Bogor : RUKO DRAGON NO.88/8 samping ALFAMART. Jl.RAYA CIHERANG PONDOK CIKERETEG 2KM dari PASAR CIAWI arah SUKABUMI. Ketemu IBU.POPPY..(Persyaratan ft copy KTP+Biaya Pendaftaran Rp.5000,-.. Tidak Pakai Ijazah dan Surat Lamaran, Bebas Usia).. Kantor Buka Hari Senin sampai sabtu dari jam 8 pagi s/d jam 4 sore..(HARI MINGGU TUTUP)..

    BalasHapus
  144. DATANG KE KANTOR BERTEMU IBU.POPPY> Alat+Bahan gratis DiBawa Pulang, Kerjakan DiRumah Anda Sendiri.. Pengembalian BEBAS Bisa Harian atau Seminggu Sekali Tidak di Target Semampu'y saja.., Sehari Lipat 10pac>Upah 300rb (200pac=6jt) Langsung Dibayar Tunai + Dapat Bonus Uang Mingguan>50rb Sampai 10 juta keatas.

    Contact person : 087877316383

    BalasHapus
  145. bu poppy ngiklan kok dui tempat kayak gini

    BalasHapus
  146. semoga hadena diproses hukum seadil-adilnya, ini jelas melanggar, penipuan dan meresahkan mayrakat. jangan nunggu hadena dibakar oleh marahnya masyarakat.kita mau cari kerja bukan kita mau beli produk, kita mau kerja bukan kita membayar hadena.

    BalasHapus
  147. Waah hampir saja saya juga hampir ketipu, kasian kan orang yang ketipu, ingin dapet rejeki malah dapat buntung... thanks ga, udah sehring,,, blognya sangat menarik dan bermanfaat

    BalasHapus
  148. bner itu...
    saya setuju dengan komentar yg lain.
    HUKUM HARUS DI TEGAKKAN.
    kasus penipuan seperti itu harus di usut tuntas,
    kasian kan masyarakat yang awam, tidak tau kalo PT.HADENA itu udah menipu bnyak orang... itu sama aja MERUGIKAN ORANG LAIN.

    BalasHapus
  149. Dari awal ane udah curiga, brosur nya tampak menggiurkan, tp kalo di hitung ndak masuk akal, nge lem teh dgn hasil gede. Sementara Produknya aja tidak ada di pasaran. Ini namanya MLM Terselubung + jebakan batman hehe

    BalasHapus
  150. ya ampun saya telat baca info ini,, sya udh ketipu,, baru hari ni sya tau semuanya... uang 200rbunya melayang deh... :'(

    BalasHapus